Camat Plesiran ke Luar Negeri

Camat Plesiran ke Luar Negeri

KETAHUN, BE- Dalam beberapa hari terakhir, pimpinan wilayah Kecamatan Ketahun dilaksanakan oleh pelaksana tugas harian. Pasalnya saat ini Camat Ketahun Ir Budi Sampurno sedang berada di Malaysia dengan alasan studi banding. Tidak hanya itu, Sekcam Juar Efendi berada di Bali untuk keperluan dinas luar.\"Pak Camat dan Sekcam untuk bebrapa hari ini tidak berada di tempat karena dinas ke luar,\" ungkap Plt Camat, Kasi Pemerintahan Irvan.

Keberadaan camat di luar negeri untuk melaksanakan studi banding bidang perkebunan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Sedangkan keberadaan Sekcam di Bali untuk mewakili Camat melaksanakan urusan dari Pemkab Bengkulu Utara.\"Kepergian Camat ke luar negeri erat kaitannya dengan peningkatan pelayanan maupun pembangunan di wilayah Ketahun khususnya di bidang perkebunan, \" terangnya.

Meski ditinggalkan sementara waktu Camat dan Sekcam, pelayanan publik tetap berjalan sebagaimana mestinya. Ini berkat kerjasama semua bagian staf yang ada, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. \"Semua pelayanan publik tetap berjalan dengan baik, hingga hari ini tidak ada masalah dalam hal itu,\" tukasnya. (919)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: