Suami Bu RT Meninggal

Suami Bu RT Meninggal

BENGKULU, BE - Masih ingat dengan kasus Ibu RT. Em (38) warga RT 16 Kelurahan Bentiring yang telah melakukan tindak pencabulan terhadap 7 lelaki, yang masih terbilang ABG (Anak Baru Gede). Pemberitaan pencabulan fenomenal yang sempat menggemparkan seantero Indonesia bahkan internasional. Kemarin sekitar pukul 15.45 WIB, suami tercinta Bu RT EM, Misran (44) ini meninggal dunia.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumah anaknya Bayu (20), Jalan Ibnu Hajar, RT 3, RW 1, Kelurahan Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara. Suami BU RT iniĀ  dikebumikan siang ini, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Bali. Sebelumnya Misran sempat dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu selama 10 hari lamanya. Atas penyakit komplikasi diabetes dan liver, yang dideritanya selama ini. Namun karena Misran sudha terlihat baikan, 4 hari lalu dibawa pulang ke rumah anaknya.

Tetangga almarhum, yang juga Ketua LPM Kasidi (54) mengatakan,\"Sebelumnya almarhum menginap 10 hari di rumah sakit,tetapi karena tidak ada perubahan dibawa kesini sama keluarga. Selama empat hari terakhir, kondisi almarhum seolah membaik. Bahkan sama keluarga sempat dipotong kuku dan dimandikan sama anaknya. Makan juga waktu disuap, cukup lahap,\" kata Kasidi kepada wartawan usai melayat ke rumah duka kemarin.

Bahkan menjelang ajalnya, tidak ada satu orang pun yang mengetahui kalau dia mau pergi untuk selamanya. Karena saat itu almarhum mengatakan hanya meminta waktu untuk beristirahat. Karena maunya begitu, anak-anaknya beraktivitas di belakang rumah. Jadi tidak ada yang tahu kalau Misran sudah meninggal Mengetahui almarhum meninggal, para tetangga dan kerabat langsung berbondong melayat ke rumah duka.

Saat dikonfirmasi Pengacara EM, Benaso Harefa mengatakan,\'\'Saat ini untuk klien kami EM sedang dalam proses izin agar bisa hadir ke rumah duka dan menyaksikan pemakaman suaminya. Insyaallah jam 08.00 WIB besok EM datang ke rumah duka,\'\' katanya. Sementara Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno SST MK melalui Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar ST SIK menuturkan,\'\'Belum tahu soal itu, besok saja, besok,\'\' ucapnya singkat. (cw6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: