Mayat Diperkirakan Sudah 3 Hari Mati Dibunuh

Mayat Diperkirakan Sudah 3 Hari Mati Dibunuh

\"mayat\"Jasad tanpa identitas itu diperkirakan sudah meninggal lebih dari 3 hari.  \"Kita telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat disekitar penemuan mayat, tidak ada yang mengaku kehilangan anggota keluarga. Pada tubuh korban tidak ditemukan identitas, harapan kita melalui media massa, bahkan nanti lewat radio kita akan umumkan ciri-ciri korban, agar masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melaporkan kepada polisi terdekat,\" pinta Kapolres RL AKBP Edi Suroso, SH melalui Kasat Reskrim AKP Margopo, SH kepada wartawan, Sabtu (13/04).

Dalam penyelidikan sementara, Margopo mengungkapkan jasad tersebut dipastikan korban penganiayaan. Meski dalam otopsi di RSUD Curup tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, kecuali jeratan mematikan tali tambang di leher korban.  \"Sekarang kita belum mengetahui, korban ini dibunuh di lokasi penemuan mayat, atau dibunuh di tempat lain lalu dibuang ke sungai,\" tegas Kasat.

Hingga pukul 17.00 WIB kemarin, jasat laki-laki tanpa identitas tersebut masih berada di kamar mayar RSUD Curup. \"Kita masih menunggu keluarga korban, yang mungkin mengenali ciri-ciri jasad tanpa identitas ini. Kalau hingga besok (hari ini) tidak juga ada, kemungkinan kita akan langsung kuburkan,\" ungkap Kepala Ruangan Pemulasaran (kamar mayat ) RSUD Curup Tohirun, kepada Bengkulu Ekspress. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: