Fokus Dua Titik, Operasi Zebra Nala Bengkulu Dimulai 21 Oktober

Fokus Dua Titik, Operasi Zebra Nala Bengkulu Dimulai 21 Oktober

Fokus Dua Titik, Operasi Zebra Nala Bengkulu Dimulai 21 Oktober-(foto: Anggi)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mulai Senin (21/10/2024) Satlantas Polresta Bengkulu akan  melakukan penindakan dalam Operasi Zebra Nala 2024 dan fokus pada dua titik di Kota Bengkulu. 

Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP Nyimas Sophia melalui KBO Ops IPTU Herdoso, mengatakan pihaknya akan mulai melakukan penindakan dalam Operasi Zebra Nala 2024 pada Senin 21 hingga 27 Oktober. 

Dalam pelaksanaan Operasi di minggu pertama pihaknya hanya fokus dalam melakukan teguran dan edukasi saja kepada masyarakat. 

"Untuk penindakan selama seminggu, kita mulai dari tanggal 21 Oktober ini hingga 27 nanti. untuk Operasinya kita mulai dari tanggal 14 kemarin tapi belum ada penindakan hanya teguran saja," sampai IPTU Herdoso, Jum'at (18/10/2014). 

BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas Meningkat di Kota Bengkulu, Pelajar Mendominasi

BACA JUGA:Hingga September 2024, Ditreskrimsus Polda Bengkulu Tangani 72 Kasus, Paling Banyak Kasus Pornografi

Untuk titik Operasinya, Satlantas Polresta Bengkulu hanya berfokus pada dua lokasi yakni di Jl Pangeran Natadirja tepatnya di depan Balai Buntar dan Jl Cendana, Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu. 

Satlantas Polresta Bengkulu menurunkan 20 personil dan mengundang Jasa Raharja, Samsat, Kodim 0407 serta Dinas Perhubungan Kota Bengkulu untuk ikut berpartisipasi dalam Operasi Zebra Nala 2024.

"Operasinya nanti dilakukan pada 2 titik dan untuk yang kita tugaskan sebanyak 20 personil. Kami juga akan mengundang beberapa instansi terkait dalam Operasi kali ini," jelas IPTU Herdoso. 

Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Nala 2024 ini, diharapkan masyarkat Kota Bengkulu dapat mematuhi aturan lalu lintas yang ada agar keselamatan pengguna jalan tetap terjaga. 

"Masyarakat diharapkan dapat mematuhi aturan dan rambu-rambu lalu lintas apabila mengendarai kendaraan di jalan raya," tutup IPTU Herdoso.(Ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: