Pemprov Bengkulu Sambut Baik Inisiatif PERSI Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Kesehatan

Pemprov Bengkulu Sambut Baik Inisiatif PERSI Dalam Upaya Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Kesehatan

Audiensi Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Wilayah Bengkulu di Ruang Rapat Raflesia, Kantor Gubernur Bengkulu, pada Selasa (8/10/2024).-adv-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Plt Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah Syahili, menerima audiensi Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Wilayah Bengkulu di Ruang Rapat Raflesia, Kantor Gubernur Bengkulu, pada Selasa (8/10/2024).

Pertemuan ini membahas berbagai isu terkait peningkatan pelayanan dan manajemen rumah sakit di Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Rosjonsyah menyampaikan apresiasi terhadap peran PERSI yang telah mendukung rumah sakit di Bengkulu.

“Pemerintah Provinsi Bengkulu menyambut baik inisiatif PERSI yang akan memberikan apresiasi perdana kepada rumah sakit di Bengkulu. Masih banyak yang perlu dibenahi, termasuk pemeliharaan fasilitas rumah sakit. Saya berharap penghargaan ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan di sektor kesehatan,” ujar Rosjonsyah.

BACA JUGA:Meriani Perkuat Komitmen Pembangunan Inklusif di Mukomuko, Fokus pada Pengembangan UMKM

BACA JUGA:PLN Dorong Ekowisata Jerowaru: Revitalisasi Hutan Mangrove, Tingkatkan Pendapatan Warga

Ketua PERSI Wilayah Bengkulu, dr. Abdi Setia Kesuma, menerangkan pentingnya memberikan apresiasi kepada rumah sakit di Bengkulu.

“Kami memberikan penghargaan kepada seluruh rumah sakit di Bengkulu sebagai contoh yang akan kami bawa ke tingkat nasional. Rumah sakit saat ini menghadapi tantangan berat dalam menjalankan reformasi pelayanan kesehatan, dan kami ingin mengakui kerja keras mereka,” kata dr. Abdi.

Puncak acara penghargaan dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 7 Oktober 2024, di Two K Azana Style Hotel Bengkulu.

Acara ini akan menjadi momen penting bagi rumah sakit di Bengkulu yang akan mendapatkan pengakuan atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Bengkulu Launching Pemetaan Kerawanan Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Eni Khairani Mantan Anggota DPD 4 Periode, Nyatakan Dukungan Terbuka untuk Meriani dalam Pilgub Bengkulu 2024

Audiensi ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang lebih baik antara pemerintah daerah dan PERSI dalam memperkuat infrastruktur serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: