Pukul Pelajar, PNS Dipolisikan

Pukul Pelajar, PNS Dipolisikan

PASAR MANNA, BE – Seorang PNS Pemkab Bengkulu Selatan, Jn (45), terpaksa berurusan dengan pihak berwajib. Warga Jalan Pemangku Basri Kelurahan Tanjung Mulia, Pasar Manna itu dilaporkan Aprido Prayetnan (17) pelajar salah satu SMA di BS lantaran tidak terima dipukul oleh pelaku.

Kapolres BS AKBP Yohanes Hernowo SIK MH melalui Pjs Kasi Humas Polres Bripka Sudarminto, mengatakan jika dalam laporan itu, Kamis sore (11/4) sekitar pukul 17.30 WIB, korban berjalan menggunakan sepeda motor dan melintas di depan rumah oknum PNS tersebut.

Kemudian terlapor memanggil, korbanpun langsung berhenti. Saat berada dekat korban, terlapor langsung memegang kerah baju korban dan memukul wajah serta bagian perut korban hingga korban meringis kesakitan. \"Laporan sudah kita terima dan akan kita tindaklanjuti,\" ucapnya.

Dikeroyok Di bagian lain,  Eke Martin (24) warga Lelurahan Padang Kapuk, Kota Manna, Kamis sore (11/4) dikeroyok 4 pria.  Korban mengalami nyeri pada seluruh bagian tubuhnya bahkan dirinya mau dipukul pakai kayu balok. Beruntung saat itu warga ramai datang hingga korban tidak jadi dipukul pakai balok.

Menurut Pjs Kasi Humas Polres Bripka Sudarminto saat itu korban hendak memasang tenda di jalan Bupati Baksir dekat SMPN 2. Akan tetapi  belum tiba di lokasi, ternyata ada sepeda motor berjalan di tengah jalan. Lalu korban pun membunyikan klakson mobilnya namun pengendara tetap tidak mau minggir. Lalu korban turun  dari mobilnya.

Akan tetapi saat korban turun dan menanyakan maksud pengendara itu tidak mau menepi. Namun pengendara langsung memukul korban pada bagian kepala dengan menggunakan helm. Setelah itu datanglah 4 orang pria dari Meubel Mamad dan juga memukuli korban.”Untuk laporan pengeroyokan ini sudah kami terima dan akan  ditindaklanjuti,” ujarnya.(369).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: