Cair Uang Rp100.000 Tiap Hari Dari 8 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Nyata Membayar!

Cair Uang Rp100.000 Tiap Hari Dari 8 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Nyata Membayar!

IST/BE Bermain game sambil menghasilkan uang Rp100.000 tiap hari sungguh menyenangkan, salah satunya melalui game Mager penghasil saldo DANA gratis--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menghasilkan uang sambil bermain merupakan suatu tawaran yang sangat menarik. Dari bermain game kita bisa memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Ada berbagai aplikas game penghasil uang yang memungkinkan pemainnya untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai atau saldo. Saldo yang ditawarkan juga bisa mencapai hingga sebesar Rp100 ribu.

Berikut ini 8 game penghasil uang sehari Rp100 ribu yang bisa cair ke saldo DANA:

1. Mobile Premiere League

Mobile Premiere League menawarkan lebih dari 20 game yang bisa dimainkan oleh para pecinta eSport. Game yang sudah dimainkan nantinya bisa ditukarkan menjadi uang yang dikirimkan melalui e-wallet.

2. JOYit

Aplikasi yang dirilis oleh Good Game Matrix merupakan game yang terbukti membayar. Aplikasi yang diciptakan pada tahun 2022 ini mengajak para penggunanya untuk memainkan dan mengumpulkan poin dari game yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA, pulsa ataupun voucher game.

3. Tambang Emas

Tambang emas menawarkan pemainnya untuk melakukan eksplorasi pada tambang dan mencari harta karun yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo.

BACA JUGA:Daftar 4 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Asli Membayar 2024, Pasti Untung!

4. Tap Coin

Tap Coin merupakan game yang menarik perhatian pemain dengan tampilan gameplay klasiknya yang menyenangkan dan mudah untuk diikuti oleh pengguna baru. Pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang menarik.

Dengan rajin melakukan login dan mengundang teman untuk bergabung, pengguna akan mendapatkan koin emas tambahan yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang tunai melalui metode transfer pilihan penggunanya.

5. Jungle Box

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: