Cair Uang Rp100.000 Tiap Hari Dari 8 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Nyata Membayar!

Cair Uang Rp100.000 Tiap Hari Dari 8 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Nyata Membayar!

IST/BE Bermain game sambil menghasilkan uang Rp100.000 tiap hari sungguh menyenangkan, salah satunya melalui game Mager penghasil saldo DANA gratis--

Jungle Box merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tambahan yang menawarkan berbagai tugas yang bisa dilakukan dan nantinya bisa ditukarkan saldo e-wallet seperti DANA.

Tugas yang bisa dipenuhi biasanya berbentuk game, menonton video, dan mengundang teman untuk bergabung. Developer game ini menciptakan tema aplikasi hutan dan poin yang dikumpulkan berbentuk daun-daun. Aplikasi ini sudah terdaftar pada Kementerian Komunikasi dan Informatika, oleh karena itu aplikasi ini dijamin kredibilitasnya dan keamanannya.

BACA JUGA:Main Game Penghasil Saldo DANA Gratis Tanpa Iklan? Berikut Daftar 6 Aplikasi Game Yang Bisa Kamu Coba

6. Mager

Mager hadir sebagai game yang mengakomodasi pemain yang mager atau memiliki waktu luang. Mager menawarkan game simple yang sederhana dan mudah diikuti bagi penggunanya. Dari game yang dimainkan, nantinya akan mendapatkan koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo e-wallet DANA, Gopay dan OVO.

7. Million Quiz

Millon Quiz merupakan salah satu opsi yang bisa dipilih untuk menghasilkan uang tambahan. Aplikasi ini menyediakan banyak game menarik yang bisa digunakan sebagai sarana asah otak penggunanya.

Pengguna hanya perlu mengisi quiz-quiz yang disajikan. Quiz yang harus diisi juga memiliki tema yang variatif seperti sosial, kuliner, sejarah hingga budaya. Setiap jawaban benar akan mendapat hadiah sebesar Rp4000 yang masuk ke dalam akun Million Quiz. Hadiah yang sudah terkumpul nantinya bisa ditukarkan melalui e-wallet DANA.

BACA JUGA:Cuan Maksimal Tanpa Modal, 5 Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Pas Buat Kamu!

8. ClipClaps

ClipClaps merupakan aplikasi yang berbentuk video. Yang menyediakan banyak metode untuk membuat uang tambahan. Untuk menghasilkan uang, pengguna diwajibkan untuk menonton video pendek, membuat konten dan bermain game.

Semakin banyak melakukan challenge, semakin banyak juga koin yang bisa dihasilkan pengguna. Poin yang sudah dikumpulkan nantinya akan ditukarkan dalam bentuk yang dikirim melalui e-wallet seperti DANA.

Semakin berkembangnya tekologi pastinya membuka banyak peluang untuk mendapatkan uang tambahan. Jangan lupa untuk melakukan challenge yang diminta secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang optimal. 

Demikiankah informasi mengenai 8 game penghasil uang sehari Rp100 ribu yang bisa memberikan banyak peluang serta bisa dicairkan ke DANA, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: