Pokdarwis Harus Tingkatkan Layanan Ramah dan Menyenangkan untuk Wisatawan di Kota Bengkulu

Pokdarwis Harus Tingkatkan Layanan Ramah dan Menyenangkan untuk Wisatawan di Kota Bengkulu

Acara yang dihadiri langsung oleh Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pelaku usaha dan Pokdarwis agar melayani wisatawan dengan ramah dan menyenangkan.-foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COMDinas Pariwisata Kota Bengkulu menggelar acara bimbingan dan pelatihan bagi pelaku usaha serta Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di Adeva Hotel Bengkulu, Kamis (3/9/2024).

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan pariwisata dan ekonomi kreatif melalui hospitality.

Acara yang dihadiri langsung oleh Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pelaku usaha dan Pokdarwis agar melayani wisatawan dengan ramah dan menyenangkan.

“Kami berharap pelaku usaha dan Pokdarwis bersinergi menjaga tempat wisata, baik dari segi pelayanan maupun keindahan. Jangan hanya viral karena hal negatif, tetapi juga berikan kesan positif pada wisatawan,” ungkap Arif.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Imbau Masyarakat Hentikan Eksploitasi Anak di Jalanan

BACA JUGA:Batik Bersurek Bengkulu Makin Diminati, Merambah Pasar Internasional

Langkah ini diyakini dapat memperkuat citra Kota Bengkulu sebagai destinasi unggulan serta meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor pariwisata.

Arif Gunadi juga berharap melalui pelatihan ini, layanan pariwisata di Bengkulu semakin optimal dan mampu memberikan pengalaman terbaik bagi para wisatawan.(imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: