Kapolda Bengkulu Ajak Paslon Gubernur Jaga Persatuan Selama Pilkada

Kapolda Bengkulu Ajak Paslon Gubernur Jaga Persatuan Selama Pilkada

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Anwar saat menyumbangkan lagi pada rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu 2024-2029-(foto: Tri Yulianti/bengkuluekspress.com)-

BENGKULUEKSPRESS.COM  - Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Anwar turut hadir dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu untuk periode 2024-2029, yang digelar di Kantor KPU Provinsi Bengkulu, Senin malam (24/9/2024)

Dalam kesempatan tersebut, ia memberikan pesan penting kepada pasangan calon Helmi Hasan - Mian dan Rohidin Mersyah - Meriani yang menjadi peserta dalam Pilgub Bengkulu 2024-2029.

Irjen Pol Anwar mengingatkan bahwa meskipun tengah berkompetisi, namun penting untuk tetap menjaga kerukunan di  Provinsi Bengkulu.

"Boleh mendukung tapi tetap rukun, boleh bersaing tapi nanti bersanding," ujar Irjen Pol Anwar .

BACA JUGA:Lima Kabupaten di Bengkulu Dijabat Pjs, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Pengundian Nomor Urut Selesai, Helmi Hasan dan Rohidin Siap Berlaga di Pilgub Bengkulu 2024

Pesan yang disematkan ini diharapkan dapat mengedepankan semangat persatuan di antara para calon dalam menghadapi pemilihan mendatang.

Selain itu, Kapolda juga menyumbangkan sebuah lagu sebagai bentuk dukungan, menambahkan suasana hangat dalam rapat pleno tersebut dan  mengajak semua pihak untuk menjaga kedamaian dan sportivitas dalam kontestasi politik ini. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: