Dani Hamdani - Sukatno Prioritaskan Program 'Kota Bengkulu Terang Benderang' Jika Terpilih

Dani Hamdani - Sukatno Prioritaskan Program 'Kota Bengkulu Terang Benderang' Jika Terpilih

Sukatno-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Dalam persaingan Pilkada 2024, pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno, membawa program unggulan yang menargetkan Kota Bengkulu menjadi lebih terang benderang.

Program ini muncul sebagai respon atas kebutuhan masyarakat terhadap penerangan jalan, yang dinilai berperan besar dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga.

Sukatno, calon Wakil Walikota, menegaskan bahwa jika terpilih, mereka berkomitmen untuk memastikan tidak ada lagi gang di Bengkulu yang gelap gulita.

"Masyarakat selama ini sudah membayar pajak lampu jalan, jadi sudah selayaknya mereka mendapatkan penerangan yang layak. Gang-gang gelap membuka peluang terjadinya kejahatan. Dengan penerangan yang baik, kota ini bisa lebih aman," ujar Sukatno pada Selasa, 17 September 2024.

BACA JUGA:Maju Pilwalkot, Sukatno Dapatkan Doa Restu dan Dukungan dari PWI dan Para Jurnalis Bengkulu

BACA JUGA:Soal Izin Cuti Gubernur Bengkulu, Rohidin: Otomatis Berlaku Sejak Ditetapkan KPU

Menurut Sukatno, gelapnya suatu wilayah tak hanya memicu kejahatan, tetapi juga menimbulkan masalah lingkungan seperti pembuangan sampah sembarangan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Ia pun menggarisbawahi bahwa pajak lampu jalan sebesar 10 persen yang dibayarkan masyarakat seharusnya dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) di seluruh penjuru kota.

Dengan semangat mewujudkan Kota Bengkulu yang lebih aman dan nyaman, Dani Hamdani-Sukatno menjadikan program "Kota Bengkulu Terang Benderang" sebagai prioritas utama mereka jika terpilih dalam Pilkada 2024.(imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: