Doa Menjadi Kekasih Allah SWT, Bocoran dari Malaikat Jibril

Doa Menjadi Kekasih Allah SWT, Bocoran dari Malaikat Jibril

Doa Agar Kita Menjadi Kekasih Allah SWT-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Betapa beruntungnya seseorang yang menjadi kekasih Allah SWT. Ia selalu meraih ridha-Nya, mendapatkan pengampunan, serta dijamin masuk surga.

Setiap Muslim tentu mendambakan hal ini. Oleh karena itu, mereka berlomba-lomba melaksanakan perintah Allah SWT dan menjauhi larangan-Nya.

Tujuan dari semua itu adalah untuk meraih ridha Allah SWT, yang akan memberi manusia peluang besar untuk menjadi kekasih-Nya.

BACA JUGA:Doa Saat Akan Membangun Rumah, Agar Berkah dan Dijauhkan dari Berbagai Gangguan

BACA JUGA:Saat Hidup Banyak Cobaan, Amalkan 2 Doa Pendek yang Diajarkan Rasulullah SAW Ini

Sebenarnya, menjadi kekasih Allah SWT cukup mudah. Selain menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya, ada juga sebuah doa yang jika dibaca bisa membantu seseorang menjadi kekasih Allah SWT.

Doa ini diungkapkan oleh Malaikat Jibril AS kepada Al Maghfurlah Al Ustadz Al Mu'allim Dimyathi Ardini.

Doa yang diajarkan oleh Malaikat Jibril AS agar seseorang dapat menjadi kekasih Allah SWT ini dikenal dengan nama Doa Futuh.

Sebagai malaikat yang bertugas menyampaikan wahyu dari Allah SWT kepada semua makhluk-Nya, Malaikat Jibril AS tentu mengetahui dengan jelas bagaimana cara untuk meraih cinta dan kedekatan dengan Allah SWT.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ia menyampaikan doa ini sebagai salah satu cara untuk mencapai status mulia tersebut.

Karena Al-Maghfurlah Al-Ustadz Al-Mu'allim Dimyathi Ardini adalah seorang wali Allah, tidaklah mengherankan jika ia mendapatkan mimpi bertemu dengan Malaikat Jibril AS dan menerima rahasia tentang cara menjadi kekasih Allah SWT.

Singkat cerita, suatu ketika dalam mimpinya, Al-Maghfurlah Al-Ustadz Al-Mu'allim Dimyathi Ardini bertemu dengan Malaikat Jibril AS.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Mengalir Deras Setiap Hari, Amalkan Doa Nabi Sulaiman Berikut Ini

BACA JUGA:Jangan Sampai Lupa! Bila Tak Membaca Kalimat Ini Doa Kita Tak Terkabul, Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: