Nasdem Usulkan Riduan Jadi Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu

Nasdem Usulkan Riduan Jadi Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu

Ketua DPRD Sementara, Herimanto-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - PAN dan PKS sudah lebih dulu mengumumkan pimpinan defenitif untuk posisi ketua DPRD kota dan wakil ketua I DPRD kota Bengkulu periode 2024-2029. 

Untuk posisi ketua DPRD yang dijabat PAN di tunjuk nama Herimanto dan posisi wakil Ketua I dari PKS di tunjuk nama Rahmat Widodo.

Namun pihak sekretariat dewan tinggal menunggu satu nama untuk jabatan wakil ketua II dari Nasdem yang belum diputuskan oleh internal partai. 

Setelah beberapa waktu akhirnya DPP Nasdem juga sudah memasukkan nama pimpinan defenitif untuk menduduki posisi jabatan wakil ketua II DPRD Kota Bengkulu yakni Riduan yang di tunjuk menjabat sebagai wakil ketua II DPRD Kota Bengkulu dari partai Nasdem. 

Dikatakan pimpinan sementara DPRD kota Bengkulu Herimanto, nama yang diajukan DPP Nasdem untuk menjadi Wakil Ketua II DPRD kota adalah Riduan yang merupakan anggota dewan yang duduk dari daerah pemilihan Kecamatan Kampung Melayu dan Selebar, saat ini nama Riduan sudah diterima sekretariat dewan.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolresta Bengkulu Imbau Masyarakat Waspada Hoaks dan Provokasi

BACA JUGA:Atasi Kenaikan Harga Beras, Pemprov Bengkulu Lakukan Ini 

Pihak dewan menjadwalkan pada Jumat ini akan melakukan paripurna untuk nama-nama pimpinan defenitif dewan kota. 

"Ya nama usulan dari Nasdem terkait posisi Waka II DPRD Kota Bengkulu sudah kita terima dan Insyallah Jumat kita paripurnakan," jelasnya. 

Selain paripurna pengumuman pimpinan defenitif dewan, pada Jumat ini juga akan dilakukan pengumuman fraksi, dan setelah fraksi terbentuk dewan kota akan melanjutkan pembuatan tatib dan alat kelengkapan dewan (AKD). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: