Untuk Pengguna Android! 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Aman dan Tanpa Modal

Untuk Pengguna Android! 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Aman dan Tanpa Modal

IST/BE Salah satu aplikasi yang aman dan telah terbukti menghasilkan saldo DANA gratis yang bisa kamu coba adalah aplikasi Snack Video--

Aplikasi selanjutnya ini pada dasarnya merupakan sebuah aplikasi game. Ada banyak pilihan game yang ada pada aplikasi TopRich yang bisa kamu mainkan. Untuk mendapatkan hadiah,  kamu harus menyelesaikan sejumlah misi.

Game yang tersedia pun mudah sekali untuk dimainkan. Contoh game yang bisa kamu mainkan seperti mencocokkan gambar mobil. Semakin sering kamu memainkan permainan, semakin besar peluang kamu mendapatkan uang.

BACA JUGA:5 Menit Cair Saldo DANA Gratis Rp35.000 Dari Aplikasi NovelDog, Dijamin Membayar!

9. GoNovel

Jika TopRich sebagai aplikasi permainan yang menghasilkan uang, maka GoNovel ini merupakan aplikasi novel yang memberikan keuntungan bagi para penggunanya. Aplikasi penghasil uang ini bisa memberikan keuntungan dalam waktu cepat.

Untuk mendapatkan uang kamu harus mengumpulkan poin. Setiap kali membaca novel, kamu akan memperoleh sejumlah poin tertentu. Nantinya poin bisa kamu tukar dengan uang.

Untuk para pecinta novel, aplikasi ini cocok untuk mengisi waktu luang membaca cerita seru sekaligus mendapatkan hadiah yang menarik.

10. ROLi

Aplikasi yang terakhir ini merupakan sebuah aplikasi khusus untuk pelanggan setia Telkomsel. Para pelanggan Telkomsel bisa hunting hadiah melalui aplikasi ROLi. Hadiahnya pun tergolong banyak, mulai dari bonus pulsa, kuota, dan lain-lain.

Aplikasi ROLi juga menyediakan banyak konten yang menarik. Adapun konten-kontennya yaitu seperti cerpen yang seru, kuis, game dan masih banyak lainnya.

Untuk kamu yang selalu mengikuti konten-konten seru di aplikasi ROLi, kamu bisa mendapatkan koin setiap hari. Koin tersebut nantinya bisa kamu tukar dengan hadiah menarik.

Demikianlah informasi mengenai 10 aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang bisa kamu gunakan di HP android kamu, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: