Pelaku Pencurian Ayam Warga Terekam Kamera CCTV, Pelaku Masih Muda

Pelaku Pencurian Ayam Warga Terekam Kamera CCTV, Pelaku Masih Muda

Jl Sungai Rupat, RT 38/RW 07,Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi pencurian ayam ternak terekam kamera CCTV di kediaman Nazarwan (49) warga Jl Sungai Rupat, RT 38/RW 07, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, Kamis (29/08/2024). 

Kejadian pencurian ayam ternak milik Nazarwan ini sudah terjadi sekitar empat kali, dalam sekali melakukan aksinya pelaku menggasak 3 ekor ayam. 

"Sudah sering kemalingan, sekitar 12 ekor ayam saya sudah berhasil dicuri maling," kata Nazarwan. 

Ditambahkan oleh Nazarwan, ia berinisiatif memasang kamera CCTV karena kejadian pencurian sudah sering terjadi bukan hanya di tempatnya melainkan warga disekitar rumahnya juga menjadi korban. 

"Sudah sering terjadi, bukan di tempat saya saja karena itulah saya berinisiatif memasang CCTV agar pelaku bisa diketahui," ujar Nazarwan. 


Nazarwan warga Kelurahan Pagar Dewa korban pencurian Ayam Ternak-(istimewa)-

BACA JUGA:Warga Betungan Ditusuk Anak Tiri Mengunakan Dodos Sawit Hingga Tewas

BACA JUGA:Kebun Karet Seluas 1,5 H Terbakar di Betungan Kota Bengkulu Terbakar, Diduga Disebabkan Puntung Rokok

Pada saat melakukan aksinya yang terakhir dan kamera CCTV sudah terpasang akhirnya pelaku pencurian dapat terekam akan tetapi hingga saat ini belum ada yang mengenalinya. 

"Pencurian terakhir, pelaku terekam kamera CCTV tapi tidak ada yang kenal," sampai Nazarwan. 

Lebih lanjut disampaikan oleh Nazarwan, dalam melancarkan aksinya pelaku masuk dengan cara merusak waring yang ada di sekeliling kandang ayam dan akibat kejadian ini Nazarwan mengalami kerugian sebesar 2 juta rupiah. 

Nazarwan juga menduga dalam melakukan aksinya pelaku yang terekam kamera CCTV tidak beraksi sendirian melainkan ada teman yang sedang memantau dan menunggu diujung jalan. 

Sebelumya peristiwa pencurian ayam ini Nazarwan juga sudah beberapa kali mengalami peristiwa pencurian dengan kerugian HP dan tabung gas. 

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Segera Limpahkan Kasus Dugaan Korupsi Samisake ke Pengadilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: