Begini Cerita Mistis di Balik Lagu Sephia yang Dibawakan Sheila On 7

Begini Cerita Mistis di Balik Lagu Sephia yang Dibawakan Sheila On 7

Kisah mistis di balik lagu "Sephia" yang dibawakan Sheila On 7-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa yang tidak tahu lagu Sheila On 7 berjudul " Sephia"? Ya, lagu yang sering didengarkan oleh banyak ini ternyata menyimpan cerita misterius yang belum banyak diketahui. 

Artikel ini akan memberikan cerita menarik di balik lagu "Shepia" yang kerap di bawakan grub band terkenal di Indonesia ini. Berikut informasi lengkapnya. 

Menurut salah satu gitaris Sheila on 7, Erros mengatakan terdapat kejadian mistis dibalik terciptanya lagu Sephia ini. 

Eross Candra, adalah gitaris sekaligus pencipta lagu ini yang diceritakan mengalami kisah misterius itu, lebih tepatnya adalah kejadian mistis di balik penciptaan lagu "Sephia."

BACA JUGA:Masih Bingung Gimana Cara Bermain Kartu UNO? Yuk Intip Cara Mudahnya Berikut Ini

BACA JUGA:Bernostalgia, 6 Tempat Romantis Kisah Cinta Milea dan Dilan di Kota Bandung yang Ikonik

Menurut cerita yang beredar di balik penciptaan lagu "Sephia" ini, Eross menerima sebuah telepon ketika sedang genreng-genreng gitar sendirian. 

Mendengar telepon rumahnya berdering, Eross segera mengangkatnya, dan di seberang telepon terdengar suara seorang wanita. Suaranya tegas dan terdengar riang.

Kepada Eross, wanita tersebut mengaku sebagai Sephia. Eross yang merasa tidak punya teman atau kenalan bernama Sephia, terkejut bukan main.

Eross akhirnya tetap melanjutkan pembicaraan dengan wanita yang mengaku bernama Sephia itu.

BACA JUGA:7 Hotel Murah di Bandung dengan Fasilitas Kolam Renang Rekomendasi RedDoorz

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Ngabuburit Sambil Nonton Podcats Lucu Menggelitik Perut

Ternyata, wanita tersebut adalah fans atau penggemar dari Sheila On 7. Dia mendapatkan nomor telepon Eross dari sesama fans, dan si Sephia ini bahkan menelpon Eross dari telepon umum di seberang rumahnya.

Eross semakin terkejut dan segera beranjak menuju seberang rumahnya, memastikan apakah benar ada seorang wanita yang meneponnya dari telepon umum di seberang rumahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: