Sudah Terlanjur Terjerumus dalam Riba, Ustaz Abdul Somad Bagikan Cara untuk Bertaubat

Sudah Terlanjur Terjerumus dalam Riba, Ustaz Abdul Somad Bagikan Cara untuk Bertaubat

Ustaz Abdul Somad bagikan cara bertaubat karena terlanjur terjerumus riba-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Ustaz Abdul Somad menyampaikan bahwa ada dosa-dosa yang sangat berat hukumannya, yang tidak hanya berdampak di akhirat tetapi juga dirasakan di dunia.

Dengan penuh kepedulian, Ustaz Abdul Somad mengajak umat Islam untuk menjauhi dosa-dosa besar dan menjalani kehidupan yang sesuai dengan ajaran Islam.

Ustaz Abdul Somad juga menginspirasi umat Islam untuk menjalani kehidupan yang lebih bermakna secara spiritual, dengan menjauhi godaan dosa besar dan memperkuat ketaatan kepada Allah SWT.

Dalam panduannya, Ustaz Abdul Somad menyampaikan harapannya agar umat Islam yang terjerumus dalam dosa riba dapat memperbaiki diri melalui taubat yang tulus dan sungguh-sungguh.

Ustaz Abdul Somad juga memberikan peringatan keras mengenai konsekuensi dosa besar, mendorong umat Islam untuk menjaga diri dari godaan tersebut.

BACA JUGA:Apakah Anda Termasuk Istri Sholehah? Ustaz Abdul Somad Jelaskan Ciri-cirinya

BACA JUGA:Meskipun Tanpa Suara dan Energi, Namun Ibadah Ini Tertinggi, Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Dengan menekankan pentingnya ampunan Allah, Ustaz Abdul Somad memberikan inspirasi bagi umat Islam untuk bertobat dan memperbaiki diri demi meraih ridha-Nya.

Ustaz Abdul Somad menekankan pentingnya mengarahkan hidup menuju kebaikan dan kepatuhan terhadap ajaran agama Islam.

Pesan Ustaz Abdul Somad mencerminkan keyakinan bahwa setiap kesempatan hidup adalah waktu yang berharga untuk memperbaiki diri dan bertaubat.

Dalam konteks dosa besar, Ustaz Abdul Somad memberikan pendidikan spiritual tentang makna taubat dan pentingnya menjaga diri dari godaan dosa.

"Allah tidak mengampunkan dosa syirik, Allah mengampunkan dosa selain syirik," tegas Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad menjelaskan bahwa Allah mengampuni segala dosa selain syirik, memberikan harapan bagi mereka yang bertaubat.

Ustaz Abdul Somad mendorong umat Islam untuk terlibat aktif dalam masyarakat dengan menjadikan agama sebagai panduan hidup.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Suami yang Menggunakan Obat Kuat, Berikut Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: