Simak Cara Membuat Podcast di aplikasi Spotify, Mudah dan Cepat

Simak Cara Membuat Podcast di aplikasi Spotify, Mudah dan Cepat

Cara membuat podcast di aplikasi spotify -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah kamu termasuk orang yang hobi mendengarkan podcast? Dari pada asyik mendengarkan, kamu bisa membuat podcast sendiri lo dengan menggunakan fitur aplikasi yang ada di Spotify. 

Ya, Spotify menawarkan fitur podcast yang dapat diakes jika kamu mengiinginkannya. Sehingga kamu tidak perlu susah lahi jika ingin membuat konten podcast. 

Apakah kamu tertarik untuk mencoba membuat podcast di Spotify? Bagi kamu yang ingin, kamu bisa simak artikel berikut jika ingin mengetahui cara-caranya. 

Sebelum mengatahui dan memahami cara membuat podcast di Spotify kamu perlu mempersiapkan hal sebelum podcast. Ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan seperti, topik podcast, narasi, dan mic untuk podcast. 

BACA JUGA:Masih Bingung Dengan Fitur LayananShopee COD - Cek Dulu? Yuk, Simak dan Pahami Panduan Penggunaannya

BACA JUGA:Simak Spesifikasi dan Harga Realme 11x, Smarthphone Menarik Harga 2 Jutaan

Mempersiapkan nya bukanlah hal yang sulit bukan? Sekarang, setelah menyiapkan semua hal di atas, maka kamu bisa membuat podcastnya. Berikut cara buat podcast di Spotify:

1. Buka Halaman Spotify for Podcaster

Buka halaman Spotify for Podcaster adalah langkah pertama yang perlu kamu lakukan jika ingin membuat podcast menggunakan aplikasi Spotify

Untuk membuka halaman tersebut, kamu bisa buka browser, lalu ketika sudah terbuka silahkan kunjungi situs Spotify for Podcaster.

Kalau sudah, maka tampilan situsnya akan seperti gambar diatas. Setelah itu kamu bisa klik Login untuk melanjutkan proses.

BACA JUGA:Faktor Penyebab Akun DANA Dibekukan, Pakai 2 Cara Ini Untuk Membukanya

BACA JUGA:Jangan Dulu Panik! Begini 6 Cara Mengatasi Layar LCD Pecah Hingga Lepas

2. Masuk Dengan Akun Spotify

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: