Minim Penerangan, Jalan Jenggalu Kota Bengkulu Rawan Kecelakaan dan Begal

Minim Penerangan, Jalan Jenggalu Kota Bengkulu Rawan Kecelakaan dan Begal

Jalan Jenggalu Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bagi pengendara yang melintasi Jalan Jenggalu Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu,, harap untuk berhati-hati saat malam hari, Minggu (18/08/2024). 

Pasalnya, di ruas Jalan Jenggalu tersebut rawan terjadi kecelakaan dan pembegalan sepeda motor karena minimnya penerangan lampu dan ruas jalan yang sempit. 

Sekitar dua tahun yang lalu kawasan di Jalan Jenggalu tepatnya di sekitaran jembatan memang sering terjadi pembegalan akan tetapi seiring berjalannya waktu kejadian tersebut mulai berkurang. 

"dulu memang sering tapi sekarang mulai berkurang untuk  kejadian pembegalan karena sudah mulai banyak masyarakat yang bertempat tinggal di kawasan ini," sampai Ucok, Minggu (18/08/2024). 


Jalan Jenggalu Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu-(istimewa)-

BACA JUGA:Pemuda Desa Napal Putih Bengkulu Utara Hilang Terseret Arus Sungai

BACA JUGA:Gelapkan Uang Puluhan Juta, Mahasiswa Asal Benteng Dibekuk Polisi

Diketahui untuk lokasi yang menjadi rawan begal saat ini adalah di sekitaran pembuangan sampah dan di kawasan sekitaran Kelenteng yang berada di Jalan Jenggalu.

Dijelaskan oleh Ucok untuk saat ini yang sering terjadi itu kecelakaan karena Jalan di sekitaran jembatan itu terlalu kecil dan minimnya lampu penerangan. 

Sebagai informasi untuk target sasaran yang dilakukan oleh pelaku begal itu beragam mulai dari ibu-ibu sampai dengan orang baru pulang kerja. 

"pembegal disini tindak pandang bulu kalau ada kesempatan pasti dilancarkan aksinya," tutup Ucok.(CW1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: