Didukung Nasdem dan PKS: Gusnan - Paman Ii Siap Bertarung di Pilkada Bengkulu Selatan, Golkar Segera Menyusul

Didukung Nasdem dan PKS: Gusnan - Paman Ii Siap Bertarung di Pilkada Bengkulu Selatan, Golkar Segera Menyusul

Gusnan Mulyadi dan Ii Sumirat mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem untuk maju di Pilkada Bengkulu Selatan 2024-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selain sudah mendapatkan rekomendasi atau dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat Mersyah sudah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem. Penyerahan dilakukan di Nasdem Tower Jakarta. 

Selain sudah diusung 2 Partai Nasdem dan PKS, peluang besar satu dukungan lagi untuk Gusnan dan Paman Ii (panggilan akrab Ii Sumirat) berasal dari Partai Golkar. Pasalnya, kakak kandung Ii Sumirat Mersyah adalah Rohidin Mersyah saat ini menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan, Dodi Martian ketika dikonfirmasi menegaskan, rekomendasi Partai Golkar dipastikan tetap akan diberikan kepada pasangan Gusnan Mulyadi - Ii Sumirat. 

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi Dipastikan Maju Bersama Paman Ii Adik Kandung Rohidin Mersyah di Pilkada Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Dani Hamdani - Sukatno, Balon Walikota - Wakil Walikota Bengkulu 2024 Koaliasi PKS dan PKB

"Kan masih berproses, tunggu saja, yang jelas rekomendasi itu diberikan kepada Ii Sumirat dan Gusnan, tapi karena masih menunggu hasil survei di DPP jadi kita tunggu," ungkap Dodi Martian dikutip dari RBTV.disway.id.

Sementara itu, Gusnan Mulyadi membenarkan, saat ini rekomendasi 2 partai pengusung sudah dikantongi yaitu PKS dan Nasdem.

"Alhamdulillah PKS dan Nasdem sudah, terima kasih kami ucapkan dan ayo sama-sama kita jaga amanah atas rekomendasi ini," kata Gusnan Mulyadi.

Hal senada disampaikan Ii Sumirat Mersyah. Ia mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan dua partai besar, yakni Nasdem dan PKS. 

BACA JUGA:Giliran Hanura Beri Rekomendasi ke Cagub dan Cawagub Bengkulu Rohidin - Meriani

BACA JUGA:Bawaslu Kota Bengkulu Kabulkan Gugatan Pasangan Bacalon Walikota Bengkulu Ariyono Gumay-Harialyanto

"Alhamdulillah. Kami berterima kasih pada segenap pengurus partai pengusung. Amanah akan kami jalankan dengan baik," kata Paman Ii.(..)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: