Dani Hamdani - Sukatno, Balon Walikota - Wakil Walikota Bengkulu 2024 Koaliasi PKS dan PKB

Dani Hamdani - Sukatno, Balon Walikota - Wakil Walikota Bengkulu 2024 Koaliasi PKS dan PKB

Dani Hamdani dan Sukatno menunjukan surat keputusan DPP PKB untuk maju Pilwakot Bengkulu 2024-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kontestasi Pilkada Kota Bengkulu atau Pilwakot Bengkulu 2024 nampaknya bakal ramai dengan beberapa pasangan calon walikota dan wakil walikota. 

Baru ini, pasangan baru hasil koalisi PKS dan PKB dengan calon usungannya yakni pasangan Dr. H. Dani Hamdani MPd - Sukatno MSi.

Surat model B1KWK dukungan ini PKB ini ditandatangani  langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral DPP PKB M Hasanuddin Wahid tanggal 15 Agustus 2024.  

Ketua Bapilu DPD PKS Kota Bengkulu, Pudi Hartono membenarkan pasangan Dani Hamdani - Sukatno tersebut akan ikut meramaikan kontestasi Pilkada 2024 dengan target memenangkan Pilwalkot Bengkulu. 

"Ya benar, Sukatno dengan membawa partai PKB akan berpasangan dengan kader terbaik kami Dani Hamdani di Pilwalkot Bengkulu 2024. Memang saat ini masih berproses dan menunggu B1KWK dari PKB," jelas Pudi saat dihubungi via telepon, Kamis 15 Agustus 2024.


Surat model B.Persetujuan.Parpol.KWK dukungan ini PKB ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jendral DPP PKB M Hasanuddin Wahid tanggal 15 Agustus 2024. -(istimewa)-

BACA JUGA:Kantongi 26.572 Dukungan, Ariyono Gumay-Harialyyanto Melenggang ke Pilwakot Bengkulu

BACA JUGA:Giliran Hanura Beri Rekomendasi ke Cagub dan Cawagub Bengkulu Rohidin - Meriani

Atas koalisi kedua partai tersebut, dengan jumlah 4 kursi di PKS dan 3 kursi di PKB sudah cukup untuk membuat koalisi ini berlayar di Pilwalkot 2024.

Tak bisa diremehkan, kedua figur ini pun mempunyai pengaruh kuat di Kota Bengkulu dengan memiliki basis masa yang patut diperhitungkan.

Dani Hamdani yang merupakan tokoh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkulu dan juga mantan Kadis Diknas Kota Bengkulu, sudah sangat dikenal oleh masyarakat Provinsi Benkulu khususnya Kota Bengkulu.

Sementara Sukatno MSi merupakan tokoh media massa dan tokoh masyarakat Jawa di Provinsi Bengkulu.

Sukatno yang sekarang menjabat Direktur Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG) juga merupakan mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi Bengkulu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: