6 Aplikasi Survei Online Terbaik Khusus HP, Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya

6 Aplikasi Survei Online Terbaik Khusus HP, Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya

IST/BE 6 aplikasi survei online terbaik khusus Smartphone penghasil saldo DANA gratis terpercaya--

BACA JUGA:Hasilkan Uang Mudah Dengan EasyBucks, Aplikasi Survei Online Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

3. Rakuten Insight Surveys

Menginstal aplikasi baru bisa jadi masalah buat sebagian orang. Kalau kamu juga mengalami hal serupa, kamu bisa coba Rakuten Insight Surveys.

Aplikasi survey penghasil uang ini didesain dengan sangat ringan, yakni 1,1 MB aja, sehingga nggak membebani kerja smartphone kamu. Selain itu, tarifnya juga variatif banget, lho, mulai dari Rp25 ribu sampai Rp100 ribu.

4. Jakpat

Jakpat adalah aplikasi yang memiliki kepanjangan “Jejak Pendapat”. Persis seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya yang memberikan poin setelah pengisian survey.

Di sini kamu bisa dapatkan keuntungan dengan menukarkan poin-poin tersebut menjadi voucher, pulsa, bahkan uang tunai, lho! Metode pencairannya pun variatif banget, mulai dari e-wallet sampai rekening lokal.

5. Nusaresearch

Aplikasi survey penghasil uang selanjutnya yang punya rating cukup baik di Google Play Store adalah Nusaresearch. Dengan jumlah total download mencapai 100 ribu, aplikasi yang satu ini memiliki rating di angka 4,2 dari 5.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah desainnya yang nggak membosankan dan pilihan survey-nya yang beragam.

BACA JUGA:Klaim Sekarang Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi Survei Online LifePoints, Aman dan Terbukti Membayar Lho!!

6. Meta Viewpoints

Aplikasi survey penghasil uang terbaik selanjutnya adalah Meta Viewpoints. Yups, benar sekali, ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Mark Zuckerberg, dulu dinamai Facebook Viewpoints.

Di aplikasi satu ini, Anda nggak cuma bisa mengisi survey, tapi juga diminta terlibat dalam sebuah riset sampai mencoba produk baru.

Aplikasi survei penghasil uang memang bisa jadi jalan ninjamu untuk mendapatkan pemasukan ekstra. Biar tetap aman saat mencari cuan, pastikan kamu hanya mengunduh beberapa aplikasi terpercaya seperti yang terdapat di rekomendasi tersebut. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: