Gara-gara HP Hilang, Pemuda Pagar Dewa Dikeroyok di Kosan

Gara-gara HP Hilang, Pemuda Pagar Dewa Dikeroyok di Kosan

Arjun (19), saat diwawancara di kosan miliknya-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRRESS.COM - Nasib sial menimpa seorang pemuda bernama Arjun (19), warga Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu mengalami peristiwa pengeroyokan di kosannya yang terjadi Sabtu (27/07/2024). 

Peristiwa pengeroyokan ini berawal ketika terlapor diduga mencuri 2 unit HP milik Arjun. Akan tetapi karena belum ada barang bukti, terlapor tidak terima kemudian marah dan mengajak seluruh penghuni kosan yang ditinggali pelapor berkelahi. 

Setelah itu Arjun mendapatkan informasi bahwasanya terlapor telah menjual HP miliknya ke daerah Betungan. Setelah dilakukan pengecekan oleh Arjun, memang benar itu HP miliknya. 

BACA JUGA:Kawan 'Bernyanyi', Kurir Sabu-sabu Ditangkap Dirumah Orang Tua

"Aku dapat kabar HP aku sudah dijual ke daerah Betungan dan itu memang benar, tapi aku tidak mempermasalahkannya lagi," ujar Arjun, Rabu (31/07/2024). 


TKP pengeroyokan korban-(foto: Anggi Pranata)-

Karena tak terima dengan tuduhan itu, terlapor mendatangi kosan Arjun untuk mengajak berkelahi dan terjadilah perkelahian antara Arjun dengan terlapor. Akan tetapi teman terlapor membantunya. 

"Dia datang ke kosan dan mengajak saya berkelahi akan tetapi pada saat perkelahian terlapor dibantu dengan temannya," jelas Arjun. 

BACA JUGA:Kecanduan Judi Online, Tiga Pemuda Asal Curup Jadi Pengedar dan Kurir Narkoba

Akibat dari peristiwa pengeroyokan ini korban mengalami luka di jari tengah kanan dan sudah melaporkan peristiwa ini ke Polsek Selebar untuk kemudian ditindaklanjuti.(Cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: