Ikuti 5 Tips Berikut Jika Ingin Live TikTok Banyak Ditonton

Ikuti 5 Tips Berikut Jika Ingin Live TikTok Banyak Ditonton

Live TikTok menjadi salah salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh berbagai kalangan, terutama di Indonesia. -Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini live TikTok menjadi salah salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh berbagai kalangan, terutama di Indonesia. 

Karena fitur live yang dimilikinya tak heran jika TikTok merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan hampir semua orang. 

Mulai dari yang muda hingga lanjut usia, semua bermain TikTok di smartphone karena sangat menghibur dan banyak juga video bermanfaat.

Seperti yang sudah di sebutkan sebelumnya, siaran langsung atau live bisa menjadi salah satu cara membuat akun TikTok lebih aktif sekaligus berinteraksi dengan penonton. 

BACA JUGA:Infinix Note 40s Rilis di Tanah Air, Hanya 3 Jutaan! Cek Spesifikasinya

Akun yang aktif akan menarik banyak viewers dan likes, bahkan jika sudah terkenal berkesempatan mendapatkan tawaran endrose.

TikTok juga menyediakan fitur kado virtual saat live. Ini bisa ditukarkan menjadi uang tunai yang tentunya memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Untuk kamu yang penasaran, simak penjelasan berikut ini!

Topik konten live streaming memiliki beberapa tujuan, seperti untuk menghibur, mengedukasi tentang sesuatu hal, ataupun hanya sekadar menjaga relasi dengan followers. 

Namun, kebingungan sering terjadi ketika sedang live TikTok. Berikut ini tips live streaming di TikTok agar menarik yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA:Begini Cara Menyembunyikan Aplikasi di iPhone dengan Mudah dan Cepat

1. Gunakan topik yang menarik 

Saat ingin memulai live TikTok sebaiknya gunakanlah topik yang menarik perhatian. Pilih topik sesuai video-video yang dibuat atau disenangi. 

Misalnya, kamu sering membuat video memasak, kamu bisa live untuk membahas tips dan trik memasak, cara memasak, atau lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mencari topik-topik lain untuk dibicarakan.

Siapkan riset dan fakta yang akan kamu bicarakan agar live dapat mengalir dan berjalan lancar antar penonton dan host live.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: