Pemprov Adakan Pembinaan Inovasi Pelayanan Publik Demi Wujudkan Pemerintahan yang Bersinergi dan Berkolaborasi

Pemprov Adakan Pembinaan Inovasi Pelayanan Publik Demi Wujudkan Pemerintahan yang Bersinergi dan Berkolaborasi

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, membuka acara Pembinaan Inovasi Pelayanan Publik kepada Hub JIPP dan Kebijakan Partisipasi Masyarakat oleh Kementerian PANRB RI di Hotel Mercure Bengkulu, Kamis (25/7)-Adv-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, membuka acara Pembinaan Inovasi Pelayanan Publik kepada Hub JIPP dan Kebijakan Partisipasi Masyarakat oleh Kementerian PANRB RI di Hotel Mercure Bengkulu, Kamis (25/7)

Dalam kesempatan tersebut, Isnan Fajri menyampaikan bahwa perkembangan zaman yang kompleks saat ini membuat tuntutan masyarakat dalam pelayanan publik semakin tinggi.

BACA JUGA:Petani Kopi di Kaur Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Ini Penyebabnya

“Tuntutan masyarakat semakin tinggi, makanya kita tak bisa berleha-leha. Kita harus berinovasi, pelayanan publik ini harus kita wujudkan dengan hadirnya pemerintah yang bersinergi dan berkolaborasi demi tujuannya untuk menyejahterakan masyarakat,” kata Isnan Fajri.

Lebih lanjut, Isnan Fajri berharap para peserta yang mengikuti kegiatan ini nantinya dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat kepada OPD maupun masyarakat. 

BACA JUGA:Pemprov Himbau Pengajian Rutin ASN dan THL di Kantor Gubernur Bengkulu Tetap Istiqamah ke Depannya

“Ilmu yang kita dapatkan ini nanti bisa kita terapkan di masyarakat, jadi tidak pulang dari sini selesai terus sudah,” tambahnya.

Sementara itu, Deputi Pelayanan Publik, Ajip Rahmawanto, mengklaim bahwa pelayanan publik saat ini terus berkembang mengikuti dinamika.

BACA JUGA:Rapat Persiapan SAKIP, Pemprov Bengkulu Targetkan Evaluasi SAKIP Masuk Kategori B

“Tentunya tatanan birokrasi seperti peningkatan SDM, akuntabilitas ditingkatkan. Salah satunya dengan melakukan perbaikan pelayanan publik, bagaimana memunculkan inovasi baru dan terobosan baru. Ini nanti kita bahas dalam menjalankan pelayanan publik yang dinamikanya terus berkembang,”. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: