Mantap Nih, Cuan Rp600.000 dari Game Penghasil Saldo DANA Gratis Fruit Garden

Mantap Nih, Cuan  Rp600.000 dari Game Penghasil Saldo DANA Gratis Fruit Garden

IST/BE Fruit Garden, aplikasi game penghasil saldo DANA gratis Rp600.000 terbukti membayar --

Jadi, disarankan saldo yang teman-teman kumpulkan di sini minimal 0,40. Pilih metode penarikannya dan tariknya itu 0,35, karena ada potongan 2%.

Masukkan nomor DANA teman-teman. Kalau ke dolar Paypal, cukup menggunakan email aja. Metode penarikannya ke GCash juga ada. Tinggal pilih aja.

Untuk misi selanjutnya, di sini ada undang teman. Fitur undang teman ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan bonus koin tambahan.

Salin lalu bagikan ke media sosial, bisa lewat WhatsApp, grup, Facebook, atau media sosial lainnya. Sebarkan linknya, nanti teman yang kita undang dapat bonus koin, kita pun dapat bonus koin. Sama-sama saling menguntungkan.

BACA JUGA:50 Juta Kali Download, Ini Lho Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Paling Diminati Di Play Store

Di pojok sebelah kiri bawah, ada misi tambahan penawaran survei, penawaran tugas, dan lainnya. Ini untuk permainan game dan untuk survei, tinggal pilih aja, jawab pertanyaan surveinya untuk mendapatkan bonus tambahan.

Untuk mendapatkan Rp600.000, teman-teman cukup kumpulkan 36 dolar dari aplikasinya. Saldo minimal 36 lebih, karena memang ada potongan 2%. Ini real sudah saya buktikan dan terbukti membayar.

Minimal wd-nya juga rendah banget, 0,35 sudah bisa WD tanpa harus nunggu lama. Ini 100% gratis. Jadi, kalau melakukan wd-nya itu tanpa syarat apapun. Yang penting saldonya minimal 0,40 atau 0,35.

Ini 100% aplikasi game yang terbukti membayar dan 100% gratisan.

Untuk mengisi waktu luang bahkan bisa dilakukan sambil rebahan. Karena game-nya juga tidak harus kita mainkan, cukup didiamkan aja nanam tanaman buah-buahan, kita akan mendapatkan cuan secara gratis.

Demikianlah informasi mengenai cara dapat uang dari aplikasi game Fruit Garden, di mana kalian bisa mendapatkan hingga Rp600.000 gratis dari aplikasi game ini. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba semoga berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: