Saat Pertama Kali Daftar, Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp81.250 Dari Aplikasi Ini, Benarkah?

Saat Pertama Kali Daftar, Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp81.250 Dari Aplikasi Ini, Benarkah?

IST/BE Saat pertama kali daftar, website Rateglo berikan saldo DANA gratis Rp81.250, benarkah?--

Metode Penarikan Website Penghasil Uang Rateglo

Nah, anggap saja kamu telah peroleh cukup banyak cuan dari memainkan website penghasil uang Rateglo tersebut. Ini waktunya kamu lakukan penarikan dengan menyimak beberapa metode, di bawah ini.

Caranya dengan cari menu 'withdraw' dan kamu akan disuguhkan beberapa pilihan metode pembayaran seperti Paypla, USDT serta Skrill hingga Western Union. Jika ingin dapatkan saldo DANA gratis, pilih saja penarikan ke Paypal.

Kemudian input alamat email kamu yang terhubung ke akun Paypal tapi ada syarat, yaitu kamu harus mencapai minimal penarikan pada angka 80 dolar atau sebesar Rp1.270.300, merupakan nominal sangat besar.

Selain menghasilkan cuan dengan tahapan di atas, ada juga opsi untuk membuat sebuah video dan di upload ke Youtube agar memperoleh bayaran dari 5-200 dolar dengan syarat harus punya subscriber minimal 200 pengguna dulu.

Intinya, kamu diharuskan membuat konten terkait metode cuan pada website penghasil uang Rateglo tersebut seperti yang dilakukan Youtuber Jadi Berkah dengan tujuan mengajak lebih banyak orang menggunakan.

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Paling Sering Dimainkan 2024, Terbukti Aman dan Terpercaya!

Apakah Website Penghasil Uang Rateglo Terbukti Membayar?

Sayangnya, sampai artikel ini dipublikasikan pada 23 Juli 2024, baru terdata hanya 1 Youtuber yang bernama Jadi Berkah yang telah mereview penggunaan dalam ulasannya.

Itu juga ia memaparkan bagaimana cara pendaftaran dan metode menghasilkan cuannya, karena ia juga baru mendaftar dan dapatkan 5 dollar. Tentu belum bisa lakukan penarikan atau withdraw.

Tapi untungnya, website penghasil uang Rateglo ini tidak menggunakan skema deposit yang membuat pengguna harus menyetor sekian uang dulu sebelum mengerjakan misi. "Website ini aman karena tak ada deposit," ujar Jadi Berkah dalam keterangannya.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa website penghasil uang Rateglo ini sepertinya aman digunakan karena tidak ada metode deposit tapi kekurangannya, cukup lama mengumpulkan minimal penarikan sebagai syarat withdraw.

Demikianlah informasi terkait website penghasil saldo DANA gratis Rateglo, tahapan pendaftaran, metode hasilkan cuan Rp81.250 dan tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya. Semoga bermanfaat. 

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: