Pemprov Himbau Pengajian Rutin ASN dan THL di Kantor Gubernur Bengkulu Tetap Istiqamah ke Depannya

Pemprov Himbau Pengajian Rutin ASN dan THL di Kantor Gubernur Bengkulu Tetap Istiqamah ke Depannya

Khairil Anwar saat menghadiri pengajian bersama ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang bertempat di Masjid Alif Lam Mim, Kantor Gubernur Bengkulu, pada Jum’at (5/07/2024).-Adv-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Asisten I Setda Provinsi Bengkulu, Khairil Anwar, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk tetap selalu istiqamah ke depannya.

Hal ini disampaikan Khairil Anwar saat menghadiri pengajian bersama ASN dan THL di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, yang bertempat di Masjid Alif Lam Mim, Kantor Gubernur Bengkulu, pada Jum’at (5/07/2024).

BACA JUGA:Pansus LKPD Mukomuko Kritik OPD yang Gagal Laksanakan Pokir Dewan 2023

“Saya berharap dengan adanya pengajian yang kita selenggarakan setiap bulan ini dapat menghasilkan ilmu yang bisa diamalkan setiap saat dan diterapkan di lingkungan kita bekerja,” ucap Khairil Anwar.

Menurutnya, pengajian rutin bulanan ini sangat baik sebagai bekal untuk menambah dan meningkatkan keimanan. Dengan mendengarkan tausiyah yang disampaikan, diharapkan ilmu keimanan para pegawai akan meningkat, sehingga nantinya pegawai bisa bekerja dengan baik dan ikhlas.

BACA JUGA:Peresmian Kantor Baru PLN Unit Layanan Mukomuko: Tingkatkan Pelayanan dan Keandalan Listrik

“Dengan meningkatnya iman kita, tentunya kita bisa memilah mana yang halal dan mana yang haram, mana yang hak dan mana yang batil. Pada akhirnya, di manapun ditempatkan, kita akan merasa nyaman jika iman kita baik,” tutur Khairil Anwar. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: