Jangan Panik, Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Akun Shopee Suka Logout Sendiri

Jangan Panik, Kenali  Penyebab dan Cara Mengatasi Akun Shopee Suka Logout Sendiri

Shopee sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia pastinya banyak beragam kendala dialami oleh penggunanya-Pinterest -

Maka cara mengatasinya cukup dengan login ulang ke aplikasi dan tes apakah akun normal ketika digunakan.

2. Update Versi Aplikasi

Jika sudah melogin ulang namun tetap tidak dapat masuk, kamu bisa mengupdate versi aplikasi. Kamu memperbarui versi aplikasi ke versi terbaru di Play Store ataupun AppStore.

Kemungkinan kendala ini karena error aplikasi, Maka sebaiknya untuk memperbarui versi aplikasi.Jangan lupa juga aktifkan pembaruan otomatis untuk aplikasi Shopee.

BACA JUGA:Bingung Cari Smart TV! Ini 5 Smart TV Terbaik di 2024

Dengan begitu setiap ada versi terbaru maka aplikasi akan memperbarui secara otomatis. Dengan menggunakan versi terbaru juga untuk menghindari kendala seperti bug ataupun error.

3. Ubah Kata Sandi Akun

Jika terdeteksi akun login diperangkat lain yang menyebabkan kendala akun Shopee tiba-tiba keluar sendiri. Maka segera lakukan penggantian kata sandi akun guna menjaga akun kamu dari peretasan oleh orang lain.

4. Hubungi Costumer Service Shopee

Jika mengalami bug atau kendala seperti akun Shopee tiba-tiba keluar sendiri apalagi terdeteksi login di perangkat lain. Maka segera hubungi costumer service untuk melaporkan kendala ini.

Untuk menghubungi CS Shopee langsung saya ke bagian costumer service. Agar tidak tersambung dengan bot, Ketik hubungkan dengan agen secara live. Tunggu hingga terhubung dan jika sudah maka laporkan kendala ini secara detail.

BACA JUGA:Simak Ciri-ciri Ponsel diretas, Periksa Segera 5 Tanda Berikut

Demikianlah informasi  mengenai penyebab dan solusi akun Shopee tiba-tiba keluar sendiri.  Jika kamu mengalami kendala ini karena akun login diperangkat lain, Maka segera amankan akun seperti ubah kata sandi dan aktifkan login OTP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: