Cek Segera!! Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya 2024, Terbukti Langsung Cair ke DANA

Cek Segera!! Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terpercaya 2024, Terbukti Langsung Cair ke DANA

IST/BE Cashzine, salah satu aplikasi terpercaya 2024 yang terbukti menghasilkan uang cair ke saldo DANA --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mungkin masih banyak orang yang bertanya-tanya, apakah ada aplikasi penghasil uang 2024 terbukti langsung cair ke DANA? Cashzine mengklaim dirinya sebagai penghasil uang yang bisa mencairkan hadiah ke e-wallet seperti DANA dan GoPay.

Jika satu aplikasi saja tidak cukup, kamu bisa menjajal aplikasi lain yang juga menawarkan hadiah uang asli. Misinya juga mudah, mulai dari undang teman, baca novel, hingga isi survei singkat.

Namun, kami ingatkan untuk selalu baca syarat dan ketentuannya sebelum mencoba. Cek juga ulasan pengguna lain agar tidak menjadi korban aplikasi bodong atau scam.

1. Cashzine

Cashzine adalah aplikasi penghasil uang 2024 terbukti langsung cair ke DANA. membaca novel dan konten lainnya untuk mendapatkan imbalan berupa koin. Koin tersebut kemudian bisa ditukar menjadi uang melalui metode pembayaran e-wallet.

Sayangnya, tidak ada keterangan lebih lanjut yang bisa Jaka temukan terkait jumlah uang atau bonus yang bisa didapat pengguna setiap hari. Hanya ada review di Google Play Store yang menyebut bahwa aplikasi besutan Points Culture ini benar-benar membayar.

BACA JUGA:Bisa Nih Nambah Isi e-Wallet Kamu Rp125.000 Dari Game Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini

2. Finovel

Finovel sering dikira sebagai aplikasi baca novel dapat uang padahal bukan. Apk ini tidak membayar pengguna yang membaca novel, tetapi memberikan bonus kepada penulis yang menerbitkan cerita di Finovel.

Jika kamu tidak bisa menulis, ada satu cara untuk bisa mendapatkan bonus dari aplikasi ini. Kamu bisa mengundang teman untuk mengunduh aplikasi baca novel ini.

Makin banyak teman yang kamu undang, makin banyak poin yang kamu kumpulkan. Namun, tidak ada keterangan lebih lanjut tentang jumlah reward tersebut.

3. ClipClaps

ClipClaps adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menonton video, bermain game, dan menyelesaikan tugas untuk mendapatkan uang.

Uang yang kamu hasilkan dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, seperti pulsa, voucher belanja, dan bahkan uang tunai. Sebagai gambaran, kamu dapat menukarkan 10.000 Claps dengan Rp10.000 pulsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: