Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan, Inilah 5 Tanda Pasanganmu Pelit dan Perhitungan

Jangan Sampai Salah Pilih Pasangan, Inilah 5 Tanda Pasanganmu Pelit dan Perhitungan

Tanda pasangan pelit dan perhitungan -Pinterest -

Misalnya, dia menolak pergi ke bioskop, makan di restoran, atau berlibur hanya karena tidak mau mengeluarkan uang. 

Padahal, sesekali menikmati momen bersama dan menghabiskan waktu berkualitas penting untuk menjaga keharmonisan hubungan.

4. Perhitungan Dalam Memberi Hadiah 

Jika pasanganmu selalu menghitung kembali nilai hadiah atau pemberian yang kamu berikan, ini bisa menjadi tanda lain dia terlalu perhitungan. 

BACA JUGA:Ini Dia Kandungan dan Manfaat Kacang Bogor yang Perlu Kamu Tahu

Misalnya, dia bertanya berapa harga hadiah ulang tahun yang kamu berikan atau menghitung nilai hadiah yang dia terima dibandingkan dengan yang dia berikan. 

Tentu sikap ini akanmembuatmu merasa tidak dihargai dan hubungan terasa tidak tulus.

5. Tidak Mau Berinvestasi dalam Hubungan

Tanda yang lebih serius adalah jika pasangan tidak mau berinvestasi dalam hubungan. Ini bisa berarti dia enggan mengeluarkan uang untuk hal-hal penting seperti kencan, liburan bersama, atau bahkan membeli hadiah pada hari-hari istimewa. 

Hubungan membutuhkan investasi waktu, perhatian, dan kadang-kadang uang untuk berkembang dan tetap kuat.

BACA JUGA:Tips Berhijab di Cuaca yang Terik dan Panas

6. Tidak Memikirkan Pasangan 

Jika pasanganmu selalu menyimpan uang untuk dirinya sendiri tanpa mempertimbangkan kebutuhan bersama, ini juga bisa menjadi tanda bahwa dia terlalu pelit. 

Misalnya, dia selalu membeli barang-barang untuk dirinya sendiri tetapi mengeluh saat kamu ingin membeli sesuatu yang kamu butuhkan atau inginkan. Ini bisa membuatmu merasa tidak dihargai dan diabaikan dalam hubungan.

Nah itulah, ciri pasangan yang pelit dan perhitungan. Jika tanda di atas ada pada pasanganmu segera pertimbangkan hubunganmu untuk kedepannya. Karena memiliki pasangan yang pelit dan perhitungan akan membuat kamu tidak nyaman dan akan merusak hubungan secara perlahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: