Lamaran Pekerjaan Ditolak, Rezeki Seret dan Hidup Susah, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Ini, Insya Allah Tuntas

Lamaran Pekerjaan Ditolak, Rezeki Seret dan Hidup Susah, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Ini, Insya Allah Tuntas

Ustaz Adi Hidayat bagikan amalan untuk menyelesaikan semua permasalahan mulai dari pekerjaan hingga rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Agar Hajat Setinggi Apapun Terkabul, Ustaz Adi Hidayat: Baca Doa dengan Surah Ini

Menurut Ustadz Adi Hidayat, jika seseorang memiliki harapan, doa, atau keinginan yang dianggap mustahil oleh orang lain, seperti kesembuhan dari penyakit yang dianggap tidak akan sembuh, atau proyek yang dianggap mustahil diselesaikan, atau hal-hal lain yang dianggap tidak mungkin tercapai, maka solusinya ada dalam Al-Quran.

Ustaz Adi Hidayat menyarankan untuk melakukan amalan yang tidak biasa, sesuai dengan ajaran dan petunjuk yang terdapat dalam Al-Quran.

"Kerjakan amalan di atas amalan rata- rata," kata Ustaz Adi Hidayat.

Contohnya, saat orang lain tidur di malam hari, Anda bangun untuk beribadah; saat orang lain makan di siang hari, Anda berpuasa; atau saat orang lain membaca Al-Quran satu juz, Anda membacanya sepuluh juz.

Setelah melakukan amalan-amalan yang istimewa ini, kemudian Anda bisa memohon kepada Allah SWT untuk mengabulkan apa yang Anda mintakan.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, dengan mengamalkan amalan-amalan yang tidak lazim ini dengan sungguh-sungguh, Anda membuka pintu untuk mendapatkan pertolongan dan keberkahan dari Allah SWT dalam memenuhi harapan dan doa-doa yang dianggap mustahil oleh manusia.

"Itu yang disebutkan dan diisyaratkan di Quran surah kelima al-maidah ayat 35," terang Ustaz Adi Hidayat

"Jika kamu punya keinginan, punya harapan, punya doa ingin cepat dijawab, maka tingkatkan taqwa kamu kepada Allah. Tingkatkan taqwa disebutkan 115 kali dalam Al-Quran dan taqwa itu semua jenis amalan shaleh," papar Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Utamakan 1 Hal Ini Sebelum Berdoa, Ustaz Adi Hidayat: Agar Semua Hajat Dikabulkan

BACA JUGA:Agar Hajat Cepat Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa Pembuka Rezeki Saat Sholat Qobliyah Subuh

"Jikalau anda punya keinginan, punya harapan, punya apa yang anda mohonkan, kata orang mustahil maka tingkatkan takwa," demikian Ustaz Adi Hidayat.

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang amalan yang bisa menyelesaikan semua masalah. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: