Amalan Sederhana untuk Melancarkan Rezeki, Syekh Ali Jaber: Amalkan di Pagi Hari

Amalan Sederhana untuk Melancarkan Rezeki, Syekh Ali Jaber: Amalkan di Pagi Hari

Syekh Ali Jaber jelaskan amalan-amalan pagi yang bisa melancarkan rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Tak Hafal Ad Dhuha dan Asy Syams, Baca Surah Ini Saat Sholat Dhuha, Syekh Ali Jaber Ungkap Keutamaannya

Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa ada amalan sederhana yang bisa melancarkan rezeki dan mengabulkan segala hajat. Amalan ini dapat dilakukan di pagi hari, khususnya setelah salat Subuh.

"Sedekah, kalau bisa sedekah subuh. Pengalaman saya sedekah semua waktu baik, di hari Jumat, di majelis ilmu. Namun saya menemukan sedekah subuh adalah yang paling baik, yang paling dahsyat cepat terkabul doa kita," terang Syekh Ali Jaber.

"Kenapa sedekah subuh dahsyat? Karena setiap waktu subuh Allah SWT menurunkan malaikat tugasnya hanya satu, mendoakan orang yang berinfak di subuh hari," papar Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa sedekah subuh yang dimaksudnya bukanlah dengan mencari orang miskin di waktu subuh. Anda dapat menyiapkan sebuah kotak amal kecil yang disimpan di rumah.

"Anda bisa disimpan di rumah. Setiap habis subuh sebelum beraktivitas sedekah. Lebih dahsyat lagi sedekah disertai doa," kata Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber mengajarkan bahwa dengan berdoa sambil bersedekah subuh, menurutnya doa apapun akan segera terkabul, seperti meminta kesehatan saat sakit, kemudahan dalam jodoh, dan penyelesaian masalah apapun yang dihadapi.

BACA JUGA:Rezeki Hadir Kapan Saja dan Mengikuti Posisi Kita, Syekh Ali Jaber: Amalkan 4 Amalan Ini

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan Amalan Sederhana Ini

Syekh Ali Jaber menyarankan agar setiap kali bersedekah, fokuslah pada satu hajat. Dengan konsisten melakukan sedekah subuh, Allah SWT akan memberikan berbagai kebaikan.

"Sedekah subuh luar biasa dahsyat. Sedikit tapi rutin dan insyaAllah kita dipanggil oleh Allah SWT husnul khotimah," ungkap Syekh Ali Jaber.

Anda bisa memulai kebiasaan membaca Surah Al Insyirah dan Al Fil setiap kali melaksanakan sholat Subuh.

Kedua surah ini dapat memberikan jaminan untuk hidup makmur dengan rezeki melimpah jika dibaca secara rutin.

Oleh karena itu, Anda bisa mulai mengadopsi kebiasaan ini untuk mendapatkan hidup yang makmur.

Di sisi lain, untuk menghindari rezeki yang tersendat secara total, disarankan untuk tidak tidur setelah waktu Subuh tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: