Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan Amalan Sederhana Ini

Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan Amalan Sederhana Ini

Syekh Ali Jaber bagikan amalan sederhana untuk melancarkan rezeki dan mengabulkan hajat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Amalan-Amalan baik yang dilakukan dapat mendatangkan rahmat dan ridho dari Allah SWT.

Apapun hajat yang dikehendaki akan segera terwujud, rezeki pun akan diperlancar, dan kehidupan akan dipermudah oleh Allah SWT.

Rezeki yang diberikan tidak hanya berupa materi, tetapi juga kesehatan, keharmonisan dalam keluarga, hingga ketentraman dan kedamaian hati.

BACA JUGA:Amalan Dzikir Rezeki dari Syekh Ali Jaber, Agar Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Amalan Dzikir Pembuka Rezeki, Syekh Ali Jaber: Amalkan Agar Rezeki Mengalir Deras

Syekh Ali Jaber pernah mengungkapkan satu amalan sederhana yang dapat melancarkan rezeki.

Amalan ini memiliki dampak yang sangat luar biasa karena segala hajat akan terwujud.

Hal tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Media Dakwah Hikmah TV.

"Kita akan merasa jauh lebih sejuk bahkan jauh lebih nikmat saat beribadah," kata Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber mengungkapkan bahwa ada amalan sederhana yang bisa melancarkan rezeki dan mengabulkan segala hajat. Amalan ini bisa dilakukan di pagi hari, tepatnya setelah salat Subuh.

"Sedekah, kalau bisa Sedekah subuh. Pengalaman saya Sedekah semua waktu baik, di hari Jumat, di majelis ilmu. Namun saya menemukan Sedekah subuh adalah yang paling baik, yang paling dahsyat cepat terkabul doa kita," ungkap Syekh Ali Jaber.

"Kenapa sedekah subuh dahsyat? Karena setiap waktu subuh Allah SWT menurunkan malaikat tugasnya hanya satu, mendoakan orang yang berinfak di subuh hari," ujar Syekh Ali Jaber.

Sedekah subuh yang dimaksud oleh Syekh Ali Jaber bukanlah bersusah payah mencari orang miskin di waktu subuh. Anda dapat menyiapkan sebuah kotak amal kecil yang disimpan di rumah.

"Anda bisa disimpan di rumah. Setiap habis subuh sebelum beraktivitas sedekah. Lebih dahsyat lagi sedekah disertai doa," kata Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: