Bosan dengan Tulisan Biasa di WhatsApp? Saatnya Ganti dengan Tulisan Warna-warni, Ini Caranya

Bosan dengan Tulisan Biasa di WhatsApp? Saatnya Ganti dengan Tulisan Warna-warni, Ini Caranya

Ganti dengan Tulisan Warna-warni Whatsapp-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pengguna WhatsApp kini tidak perlu lagi bosan dengan tampilan teks yang monoton. Kini, Anda bisa mengubah tulisan di WhatsApp menjadi warna-warni dengan beberapa langkah sederhana.

Pengguna hanya perlu menambahkan aplikasi tambahan yang dapat di Download di Google Play Store. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk lebih mengekspresikan diri dan membuat pesan menjadi lebih menarik. 

Berikut ini adalah cara mudah untuk membuat tulisan warna-warni di WhatsApp:

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Untuk mengubah warna teks di WhatsApp, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Blue Text lebih dulu untuk bisa menggunakan. 

BACA JUGA:Tips Membuat Kandang untuk Ternak Burung Puyung yang Ideal

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi pilihan Anda, buka aplikasi tersebut pilih Fancy Text, lanjutkan dengan klik Start Writing. Pada kolom yang disediakan, tulis apapun pesan yang mau dikirim. Setelah itu akan terlihat sejumlah opsi data-style di dalamnya. Pengguna misalnya bisa memilih warna huruf menjadi biru.

Selanjutnya, akan terlihat tiga pilihan yaitu Copy Text, WhatsApp, dan Share Text. Pilih WhatsApp, karena tulisan tersebut akan digunakan dalam aplikasi tersebut. Kemudian, kamu akan masuk ke WhatsApp. Cari kontak yang ingin kamu kirim dengan teks berwarna tersebut.

Sebagai catatan, tulisan berwarna ini tak hanya untuk chat pribadi saja. Untuk menambah pengalaman keseruan, pengguna juga dapat menggunakannya untuk mengirim pada status WhatsApp sendiri.

Selain itu, aplikasi pihak ketiga lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengganti warna teks WA adalah aplikasi Fancy Text, WhatsBlue Text, dan aplikasi Text Art.

BACA JUGA:Tips Agar Burung Puyuh Tetap Sehat dan Produksi Optimal

Namun, penting untuk diingat bahwa menggunakan aplikasi pihak ketiga atau situs web untuk mengubah teks mungkin memerlukan akses internet dan izin tertentu. Pastikan untuk mendownload aplikasi dari sumber yang terpercaya dan berhati-hati dengan informasi pribadi Anda.

Disini juga akan kita ingatkan kembali bagaiman cara membuat tulisan menarik pada umumnya di WhatsApp seperti bold di WhatsApp bisa dengan membubuhkan tanda bintang (*) di awal dan akhir kata atau kalimat.

Lalu, tulisan italic bisa dibuat dengan menambahkan tanda garis bawah (_) di awal dan akhir kata atau kalimat. Lantas, strikethrough bisa dibuat dengan menambahkan tanda (~) di awal dan akhir kata atau kalimat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: