Astra Motor Bengkulu Ajak Jurnalis Kunjungi Sekolah Binaan, Berbagi Ilmu dan Kunjungi Pos AHASS Tefa

Astra Motor Bengkulu Ajak Jurnalis Kunjungi Sekolah Binaan, Berbagi Ilmu dan Kunjungi Pos AHASS Tefa

Educate For You, program Astra Honda Motor yang dipusatkan di SMKN 2 Bengkulu Utara, dimana jurnalis berbagi ilmu pengatahuan kepada siswa -(foto: tri yulianti)-

Selanjutnya, kata Dinda, ada namanya Skena Garage. dalam kegiatan ini jurnalis memberikan pelayanan di Pos AHASS Stefa. Hal ini diharapkan memberikan pelayanan bagi para jurnalis dalam menghadirkan pelayanan bagi konsumen sepeda motor Honda.  

"Tujuan kegiatan ini mengajak jurnalis terlibat dalam program pengayaan kompetensi SMK Mitra Binaan terutama memberikan layanan terbaik bagi konsumen sepeda motor Honda," jelas Dinda. 

Lalu ada simulasi uji kompetensi siswa. Jurnalis dilibatkan sebagai peserta mendapatkan pengalaman ikut simulasi uji kompetensi. "Jurnalis dilibatkan dalam kegiatan uji kompetensi yaitu pergantian oli mesin atau oli gardan, penyetelan jarak free play kampas rem tromolo belakang, penyetelan standar RPM, dan pengukuran tekanan ban," kata Dinda.

BACA JUGA:Honda Bengkulu Hadir di Konser Menfest, Sejumlah Promo Disuguhkan untuk Penonton

Irfansyah, jurnalis dari SKH Rakyat Bengkulu mengaku senang terlibat langsung dalam kegiatan Astra Motor Honda melalui main dealer Astra Motor Bengkulu ini. Ia mengaku mendapatkan ilmu tambahan dari kegiatan ini.(**) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: