Honda Bengkulu Hadir di Konser Menfest, Sejumlah Promo Disuguhkan untuk Penonton

Honda Bengkulu Hadir di Konser Menfest, Sejumlah Promo Disuguhkan untuk Penonton

Riding Tes Honda Bengkulu di Menfest, Sport Center Pantai Panjang, Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Astra Honda Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di Bengkulu turut memeriahkan konser Mendadak Festival (Menfest) yang digelar di Sport Center Sabtu dan Minggu, 1-2 Juni 2024.

Konser dengan menghadirkan penyanyi jebolan Indonesia Idol ini Tiara Andini ini cukup memukau mata dan hati para penonton.

Sama dengan Tiara Andini, Honda Bengkulu juga memberikan tampilan yang menawan pada booth Honda At Family Day dengan memberikan sejumlah promo, mulai dari servis hingga ganti oli.

Kamu yang ingin nonton konser tapi tetap ingin melakukan perawatan motor bisa banget datang ke booth Honda At Family Day. Beragam promo yang bisa kamu nikmati diantaranya, paket servis cukup bayar Rp 10 ribu dan ganti oli mesin dengan gratis engine flush.

BACA JUGA:Juni Emang Berkelas Honda, Ada Promo Potongan Angsuran Pembelian Motor Honda

Paket promo ini juga bisa kamu dapatkan dengan cuma-cuma alias gratis dengan cara mendaftar terlebih dulu ke booth Honda At Family Day di Sport Center, Pantai Panjang, Bengkulu.

Tak hanya paket perawatan motor, kamu juga bisa melihat tipe motor Honda terbaru yang bisa kamu bawa pulang. Mulai dari Vario 125, Scoopy, Beat, dan Genio.

Selain itu, berbagai kegiatan juga dilakukan di booth Honda At Family Day. Seperti riding test dan sales program.

Buat kamu yang nonton konser hari ini, jangan lupa mampir ke booth Honda dan jangan sampai ketinggalan promo-promo menarik dari Honda Bengkulu. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: