Pelaku Penikaman Mertua Diringkus, Ngaku Khilaf Usai Tikam Mertua

Pelaku Penikaman Mertua Diringkus, Ngaku Khilaf Usai Tikam Mertua

Pelaku penikaman mertua diringkus Polsek Teluk Segara Polresta Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pelaku penikaman terhadap mertuanya sendiri berhasil diringkus tim opsnal Polsek Teluk Segara di bantu oleh tim opsnal Polsek Gading Cempaka dan Satreskrim Polres Bengkulu Selatan, kurang dari 24 jam pasca kejadian, Kamis (6/6/2024).

Pelaku berinisial HE (43) warga Tengah Padang Kota Bengkulu ini tak lain adalah menantu daripada korban Trita Azni (61) warga Kelurahan Pondok Besi, Teluk Segara Kota Bengkulu.

Kapolsek Teluk Segara Polresta Bengkulu Kompol Irzal membenarkan penangkapan terhadap pelaku penikaman mertua tersebut.

"Pelaku berhasil kita tangkap kurang dari 24 jam di perbatasan Bengkulu Selatan  - Kaur pada Kamis dini hari," ujar Kompol Irzal.

BACA JUGA:Mertua Ditikam Menantu, Kondisinya Kritis dan Pelaku Diburu Polisi

Kapolsek Teluk Segara menerangkan, kronologis kejadian bermula dari korban dan pelaku terlibat ribut di kediaman korban pada Rabu siang (5/6/2024).

Pemicu dari keributan itu adalah saat pelaku hendak menjemput anak-anaknya untuk pergi ikut bersama pelaku. Namun, hal itu mendapat penolakan dari pihak mertuanya.

Lebih lanjut, puncak daripada keributan itu saat pelaku tak terima dipukul oleh mertuanya menggunakan tangan. Seketika pelaku langsung masuk kedalam kamar dan langsung menikam mertuanya.

"Motifnya pelaku tidak terima dipukul oleh mertuanya, lalu gelap mata menikam mertuanya dengan senjata tajam jenis pisau," imbuhnya Kapolsek.

Sementara itu, akibat perbuatannya korban mengalami luka tusuk sebanyak 5 liang dan harus mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit.

BACA JUGA:Perambah Hutan Diringkus Polda Bengkulu Alat Berat Buldozer Ikut Disita

Sedangkan dari penangkapan terhadap pelaku, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku untuk menikam mertuanya.

"Korban di rawat di rumah sakit dan mengalami luka 5  tusuk di bagian perut sebelah kanan.  Kita juga amankan barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku," pungkas Kompol Irzal

Disisi lain, pelaku HE yang diringkus pihak kepolisan mengaku menyesal telah melakukan tindakan tersebut pada mertuanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: