Mertua Ditikam Menantu, Kondisinya Kritis dan Pelaku Diburu Polisi

Mertua Ditikam Menantu, Kondisinya Kritis dan Pelaku Diburu Polisi

Kondisi korban saat dibawa ke rumah sakit-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa berdarah terjadi di Kota Bengkulu, kali ini pelaku dan korban masih ada hubungan yaitu mertua dan seorang menantu.

Hubungan kurang harmonis memang sudah terjadi diantara keduanya. Puncaknya, pada Rabu siang (5/6/2024), menantunya berinisial HE (43) warga Tengah Padang melakukan penikaman pada mertuanya sendiri di kawasan Jalan Letda Abu Hanifah, Kelurahan Pondok Besi, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Akibat perbuatannya itu, korban Trita Azni (61), mengalami luka tusukan senjata tajam dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu  dengan kondisi kritis. 

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula dari pelaku yang hendak membawa pulang anak-anaknya dari rumah mertuanya tersebut.

BACA JUGA:Perambah Hutan Diringkus Polda Bengkulu Alat Berat Buldozer Ikut Disita

Namun, mertuanya tidak memperbolehkan hingga akhirnya pelaku memaksa agar anak-anaknya tetap ikut bersamanya. Persoalan ini pun memanas hingga akhirnya cekcok dan naik pitam. Tidak lama kemudian langsung melakukan penikaman terhadap mertuanya.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata  melalui Kapolsek Teluk Segara, Kompol Irzal ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

Kompol Irzal mengatakan, pihaknya telah menurunkan  tim opsnal Polsek Teluk Segara  untuk memburu pelaku.

Dimana pasca kejadian, pelaku diduga kabur lantaran rumahnya sudah tampak kosong.

BACA JUGA:Ditusuk, Pemilik Taman Bunga 88 di Rejang Lebong Meninggal

"Benar terjadi penikaman, saat ini personel sudah turun memburu pelaku," ujar Kompol Irzal. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: