6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari, Rating Terbaik di Play Store

6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu per Hari, Rating Terbaik di Play Store

IST/BE 6 aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp100 ribu tiap hari dengan Rating terbaik di Play Store --

Tidak ada jumlah pasti berapa uang yang dihasilkan dari tiap survey. Tapi, kamu akan bisa mencairkan uang dengan mengumpulkan saldo minimal 3 USD (Rp48.753). Attapoll memiliki rating 4,1/5 di TrustPilot.com, meskipun ada beberapa orang yang mengeluhkan sejumlah masalah pencairan dana dari situs ini.

BACA JUGA:Main Game-nya Seru Dapat Uang Lagi! 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

4. TikTok

Sudah bukan rahasia lagi kalau TikTok sering diandalkan untuk menghasilkan cuan. Tapi, berbeda dengan tiga aplikasi sebelumnya, kamu harus lebih "bekerja keras" untuk mendapatkan uang dari sini.

Kamu perlu memiliki konten yang unik, menarik, dan bermanfaat bagi pengguna. Konten ini harus diupload di jam yang tepat supaya masuk For Your Page (FYP). Nah, hal inilah yang akan membuat akunmu dibanjiri pengikut sehingga tawaran kerjasama mulai datang kepadamu.

Selain itu, ketika live streaming, kamu juga bisa mendapatkan cuan dari orang yang berdonasi atau memberimu hadiah. Potensi pendapatannya tidak terbatas, bisa hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah!

5. Snack Video 

Snack Video juga sudah cukup populer di kalangan netizen yang doyan mencari cuan di internet. Hampir sama seperti TikTok, kamu bisa mendapat uang dari Snack Video dengan cara rutin mengupload konten yang unik, menarik, dan bermanfaat.

Selain kerjasama, kamu juga bisa menukar koin Snack Videomu menjadi uang tunai. Koin ini bisa didapat dengan menonton video, check in harian, dan lainnya. Di Quora, banyak pengguna yang menyebutkan kalau mereka rata-rata mendapatkan Rp10.000 hingga Rp250.000 dari sini.

6. Google Opinion Rewards

Nah, Google Opinion Rewards ini dijamin legit, nih, soalnya dikembangkan langsung oleh Google. Sama seperti Toloka, kamu hanya perlu menjawab beberapa survey dari pihak Google. Nanti kamu akan diberi imbalan berupa saldo Google Play.

Sayangnya, Google sendiri bilang kalau jumlah saldo yang didapat per survey akan berbeda-beda. Tapi, keamanannya tetap terjamin, kok. Di TrustPilot.com, rating platform ini mencapai 3,6/5. Tertarik mencoba?

BACA JUGA:CashTube Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Terbukti Membayar!

Demikianlah informasi mengenai 6 rekomendasi aplikasi penghasil uang Rp100 ribu per hari dengan rating terbaik di play store. 

Sebenarnya, tidak ada aplikasi yang menjamin kamu dapat uang dengan jumlah tertentu, soalnya kebanyakan dari mereka memasang harga pekerjaan berbeda-beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: