Di Aplikasi Ini Kamu Bisa Withdraw Saldo DANA Gratis Rp50.000 Tiap Kali Penarikan, Ayo Buktikan Mudah Kok!

Di Aplikasi Ini Kamu Bisa Withdraw Saldo DANA Gratis Rp50.000 Tiap Kali Penarikan, Ayo Buktikan Mudah Kok!

IST/BE Melalui aplikasi CatchCash, saldo DANA gratis masuk Rp50.000 untuk tiap kali penarikan --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di era digital seperti sekarang ini, banyak orang mencari cara baru untuk meningkatkan penghasilan mereka. Salah satu cara yang populer adalah melalui aplikasi penghasil saldo DANA

Ada banyak aplikasi penghasil saldo DANA yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Namun, tidak semua game tersebut terbukti membayar. Oleh karena itu, penting untuk memilih game yang tepat agar apa yang sudah anda kerjakan tidak menjadi sia-sia.

Berbagai aplikasi kini tersedia sebagai penghasil uang. Melalui aplikasi-aplikasi tersebut, kita bisa meraup pundi-pundi rupiah yang bisa dicairkan langsung ke dompet digital, DANA.

Namun sekali lagi tidak semua aplikasi penghasil uang bisa terkoneksi dengan DANA. Kita juga perlu hati-hati dalam memilih aplikasi agar tidak dirugikan. Akan tetapi, aplikasi CatchCash sudah bisa dipastikan dapat menjaga keamanan dan tentunya bisa menjadi sumber cuan gratis.

BACA JUGA:Main Game-nya Seru Dapat Uang Lagi! 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Cara kerja aplikasi ini pun mudah. Cukup dengan mengumpulkan poin di aplikasi CatchCash dimana poin tersebut bisa dikonversi menjadi saldo DANA, kita bisa mengais rupiah bahkan hingga ratusan ribu.  Berikut cara mengumpulkan poin di aplikasi CatchCash:

Check In Harian: Kamu bisa mengumpulkan koin hanya dengan melakukan check in setiap hari. Jika kamu rutin melakukan check in selama tujuh hari berturut-turut, kamu akan mendapatkan hadiah sebesar 2000 koin. 

Mengundang Teman: Untuk mempercepat pengumpulan koin, kamu bisa mengundang teman-temanmu untuk bergabung. Setiap kali kamu berhasil mengundang satu orang, kamu akan mendapatkan 100.000 koin yang setara dengan Rp100.000. Bayangkan jika kamu mengundang lima orang, kamu bisa langsung mendapatkan Rp500.000 dalam sehari.

Bermain Game: Salah satu game mudah yang bisa kamu mainkan adalah menendang bola. Jika bola berhasil masuk, tiga buah telur akan muncul. Pecahkan telur-telur tersebut untuk mendapatkan berbagai macam reward menarik. Cukup klik pada telur yang ingin dipecahkan, dan hadiah akan muncul.

BACA JUGA:CashTube Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Terbukti Membayar!

Mengunduh Aplikasi: Kamu juga bisa menghasilkan koin dengan cara mengunduh game atau aplikasi yang disediakan oleh CatchCash. Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan game atau aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan 100.000 koin. 

Misi Lainnya: Selain itu, masih ada berbagai misi tambahan yang bisa kamu selesaikan, seperti penjualan kilat dan misi bonus, yang juga memberikan koin sebagai hadiahnya.

Untuk diketahui, koin yang sudah kamu kumpulkan bisa ditukar melalui akun DANA, atau e-wallet lainnya. Kamu bisa menukar koin minimal sebesar Rp2000 dan maksimal Rp50.000 untuk setiap transaksi.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi penghasil saldo DANA gratis CatchCash. Semoga bermanfaat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: