Diduga Overdosis Antimo Dicampur Arak, Remaja Rejang Lebong Ditemukan Tewas Tenggelam

Diduga Overdosis Antimo Dicampur Arak, Remaja Rejang Lebong Ditemukan Tewas Tenggelam

Remaja Rejang Lebong Tewas Tenggelam di Kolam Hias-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Diduga karena overdosis obat tidur antimo, A (16) warga Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong ditemukan tewas tenggelam di kolam milik warga Kecamatan Curup Utara.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP Sinar Simanjuntak menjelaskan kejadian yang dialami korban tersebut terjadi pada Sabtu 1 Juni 2024 malam.

Kejadian tersebut bermula saat korban bersama beberapa orang rekannya berkumpul di kawasan Perumahan BTN Prambanan yang di Kecamatan Curup Utara. Saat ini korban bersama rekannya membeli obat antimo sebanyak 2 keping dan 4 gelas teh kemarin.

BACA JUGA:Sedang Tidur, Lansia di Rejang Lebong Dirampok 3 Pemuda

"Saat itu korban dan rekannya mengkonsumsi masing-masing 10 butir Antimo," terang Kasi Humas.

Tak hanya itu, korban bersama rekan-rekannya membili minuman arak seharga Rp 20 ribu di salah satu warung di Jalan Kartini Kota Curup. Setelah itu mereka berkumpul di depan kantor Camat Curup Utara. Saat tengah ngongkrong tersebut korban sudah mulai berhalusinasi.

Setelah itu, mereka kembali ke tempat mereka nongkrong pertama yaitu di BTN Perambanan. Saat itu korban sudah mulai terlihat gelisah dan berjalan mengelilingi komplek sendirian, sekitar 30 menit sejak berpisah dengan rekan-rekannya korban ditemukan tenggelam di kolam ikan di depan rumah salah satu warga.

BACA JUGA:Aksi Heroik Warga Kejar Begal Terekam Kamera di Jalan Lintas Curup - Lubuklinggau

"Korban ditemukan dalam kondisi telungkup dan mulut mengeluarkan busa," terang Kasi Humas.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.(ary)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: