Agar Rezeki Berlipat Ganda, Ustaz Adi Hidayat: Baca Ini Setiap Menerima Uang

Agar Rezeki Berlipat Ganda, Ustaz Adi Hidayat: Baca Ini Setiap Menerima Uang

Ustaz Adi Hidayat bagikan bacaan saat menerima uang agar rezeki berlipat ganda-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Sarankan Sedekah ke 2 Orang Ini, Bila Ingin Dikejar-jekar Rezeki

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa dengan mengikuti amalan tertentu, seseorang dapat mempermudah datangnya rezeki secara berkelanjutan.

"Kalau bisa yang gampang kenapa kamu memilih yang susah? Kalau bisa dipermudah kenapa dipersulit? Kalau bisa yang halal kenapa cari yang haram?" Papar Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat kemudian membeberkan rumus cepat menjadi kaya dan memastikan rezeki terus bertambah.

"Maka rumus cepat yang pertama adalah: la`in syakartum la`aziidannakum wa la`ing kafartum inna 'adzaabii lasyadiid," sampai Ustaz Adi Hidayat.

Hal tersebut seperti yang termaktub dalam surah Ibrahim ayat 7 yang artinya:

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat,".

Ustaz Adi Hidayat kemudian menegaskan bahwa dalam ayat tersebut Allah berbicara dengan penegasan yang tinggi.

"Saya (Allah) akan sampaikan informasi kepadamu ya serius tidak main-main, Saya (Allah) akan pasti tambah terus, tambah terus, tambah terus sekalian nikmat yang sekarang kalian dapatkan,".

BACA JUGA:Agar Doa Bisa Berangkat Haji Cepat Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Amalannya

BACA JUGA:Rahasia Agar Rezeki Terus Bertambah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Caranya

Ustaz Adi Hidayat menambahkan bagaimana Allah menegaskan pentingnya sikap syukur dalam ayat tersebut. 

"Jikalau Anda sekarang sedang mendapatkan nikmat ketenangan kata Allah, Saya (Allah) akan tambah ketenangan tanpa berhenti dan yang paling hebat ada orang yang sampai di dunianya ke kuburnya sampai keakar terus diberikan agar rezeki melimpah, Allahuakbar,".

Ustaz Adi Hidayat menegaskan bahwa rasa syukur memiliki keajaiban yang dapat menyebabkan Allah terus-menerus menambah rezeki bagi hamba-Nya.

"Kata Allah, Saya akan terus tambah, mau minta apa? Tambah-tambah, sampai kamu merasa puas, sampai kamu menjawab ’ Ya Allah cukup sudah’, masih diberikan terus, terus, terus, terus. Itu yang sangat luar biasa," kata Ustaz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: