Siap Bertarung di Pilgub Bengkulu 2024, Meriani Kembalikan Berkas ke Parpol

Siap Bertarung di Pilgub Bengkulu 2024, Meriani Kembalikan Berkas ke Parpol

Meriani melalui tim pemenangan kembalikan berkas formulir bakal cagub/wagub ke partai politik-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Keseriusan pengusaha otomotif Bengkulu yakni Meriani dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Gubernur Bengkulu 2024 kian terlihat.

Meski belum menentukan berpasangan dengan siapa, Meriani telah mengembalikan sejumlah formulir di partai politik yang ia ambil beberapa waktu lalu.

Meriani melalui tim pemenangannya Mardi Gayo mengatakan, pihaknya telah mengembalikan formulir berkas bakal calon Gubernur Bengkulu ke partau Gerindra dan Hanura, Selasa (28/5/2024).

"Pengembalian berkas bakal calon gubernur dan wakil gubernur ke Gerindra dan Hanura sebagai bentuk keseriusan kita pada Pilgub 2024," ujar Mardi Gayo.

BACA JUGA:Seperti Figur Helmi Hasan, Masyarakat Nelayan Harapkan Sosok Arif Gunadi Jadi Walikota Bengkulu

Tim pemenangan dari Meriani ini juga menegaskan, pengembalian formulir ke Partai politik ini bukan sekedar formalitas saja. Melainkan bentuk komitmen Meriani untuk mengabdikan dirinya pada tanah kelahirannya.

Saat ini sambung Mardi Gayo, komunikasi antar partai politik terus dijalankan. Sehingga ia optimis bisa mendapatkan dukungan dan perhatian dari partai politik.

"Pengembalian formulir ini hanyalah awal dari perjalanan panjang Meriani menuju Pilgub 2024. Dengan dukungan dari tim pemenangan dan optimisme yang tinggi, Meriani siap menghadapi tantangan dan mewujudkan perubahan positif bagi Bengkulu," tutup Mardi Gayo.

BACA JUGA:NPHD Pilkada untuk KPU dan Bawaslu Kota Bengkulu Segera Dicairkan

Di sisi lain, stiker beredar di sosial media, bahwa Meriani bakal bergabung dengan Rohidin Mersyah dimana Meri bakal menjadi bakal calon wakil gubernur. Stiker itu beredar itu terdapat gambar kartun Rohidin dan Meri dengan akronim kedua nama mereka yaitu Romer.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: