Aplikasi 1 Juta Download Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Rp250 Ribu Saldo DANA Gratis

Aplikasi 1 Juta Download Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Rp250 Ribu Saldo DANA Gratis

IST/BE Cara dapat saldo DANA gratis Rp250 ribu dari aplikasi game penghasil uang X World--

Tahapan Withdraw Saldo DANA Gratis di Aplikasi X World

Intinya memang buat main game pada aplikasi penghasil uang X World Lab, kamu butuh modal yaitu top up saldo, agar dapat mengisi token yang nanti ditukar menjadi build tadi.

Tapi, pengumpulan build juga bisa didapatkan dari hasil pengerjaan misi lain seperti putar spin dan lainnya. Kesimpulannya, yaitu selesaikan saja satu persatu.

Setelahnya, baru beralih ke menu withdraw yang ada gambar dompetnya. Jadi usai bermain game dan kerjakan misi, kamu akan memperoleh koin bulid juga. Tukarkan dulu jadi USDT!

Caranya dengan klik ikon koin build, lalu jual build punyamu. Nantinya, akun USDT kamu akan bertambah sendiri. Berikutnya, baru pilih metode pembayaran agar dialihkan ke tahapan penarikan.

Tersedia beberapa metode, salah satunya transfer jadi saldo DANA gratis. Pilih saja opsi tersebut, lalu konfirmasi dengan input nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA-mu.

BACA JUGA:Terbukti Membayar dan Langsung Cair, Mainkan 4 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Berikut Ini

Apakah Aplikasi Penghasil Uang X World Terbukti Membayar?

Terakhir, cek riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu X World dan DANA. Apakah saldo yang ditarik tadi sudah masuk atau belum, berikut bukti pembayaran dari Youtuber Naufal354.

Youtuber Naufal354 dalam video berjudul, “Withdraw-nya Secepat Kilat!!, Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2024,” berhasil menarik Rp250 ribu saldo DANA gratis ke akun e-wallet miliknya.


(sumber foto: youtuber naufal354)

Sebagai pembuktian lain, aplikasi penghasil uang X World juga pernah diulas oleh beberapa artikel online seperti Jabar Ekspres dan Zona Tekno serta Calon Pengangguran hingga Blog Rapikan & Valora News.

“Intinya setelah kamu melakukan segala tugas berupa misi tadi, akan dapatkan pertambahan koin build. Barulah jual ke bentuk USDT dan ditransfer jadi saldo DANA,” melansir Valora News.

Bukti lainnya yaitu dari Youtuber Learn To Play, Youtuber Ghaus YT dan Youtuber Ruang Digital serta Youtuber Gratisan yang berhasil menarik nominal 0,22 dolar atau Rp3.318 ke saldo DANA gratis.

Demikianlah informasi terkait cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis Rp250 ribu pada aplikasi penghasil uang X World beserta tahapan withdraw hingga bukti pembayarannya. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: