Aplikasi 1 Juta Download Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Rp250 Ribu Saldo DANA Gratis

Aplikasi 1 Juta Download Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar Rp250 Ribu Saldo DANA Gratis

IST/BE Cara dapat saldo DANA gratis Rp250 ribu dari aplikasi game penghasil uang X World--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dapatkan perolehan saldo DANA gratis Rp240 ribu dari aplikasi penghasil uang X World, simak cara main dan misinya.

X World adalah sebuah game penghasil cuan ciptaan developer X World Lab, yang sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Play Store.

“Permainan generasi baru, sebagai platform berbagi aplikasi. Jembatan untuk menghubungkan Web2 dan Web3,” tulis X World Lab di Play Store.

“Anda dapat menemukan permainan yang menarik dan aplikasi yang mungkin belum pernah dengar sebelumnya untuk dapatkan hadiah,” jelasnya.

Pada artikel ini, akan dibahas cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang tersebut beserta tahapan withdraw-nya.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran dari Youtuber Naufal354. Sebelum itu, kamu bisa download dulu X World pada ponselmu.

BACA JUGA:Kepoin Yuk! 7 Aplikasi dan Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

Cara Kerjakan Misi Pada X World

Setelah mendownload aplikasi penghasil uang X World di ponsel, kamu perlu lakukan pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Lalu, izinkan akses X World dan mulai bermain game dengan menggabungkan ikon ternak untuk memperoleh pertambahan level. Kalau sudah habis, beli pet lagi.

Tapi untuk mendapatkan Pet, kamu harus beli token pakai uang asli dulu dengan top up saldo. Memang butuh modal, tapi menurut Naufal354 sudah terbukti membayar kok.

Selain itu, kamu bisa kerjakan misi masukkan kode undangan dan ikut dividen dengan tukarkan build (koin) hasil bermain game. Adapula misi undang teman, hingga lainnya.

Kira-kira, seperti itu saja cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang X World ciptaan developer X World Lab. Setelah kumpulkan cukup banyak build, sekarang tukarkan.

BACA JUGA:Pasti Cuan! 10 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Cepat Cair, Layak Untuk Kamu Mainkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: