Pilihan Parfum Aroma Vanilla yang Wanginya Tahan Lama

Pilihan Parfum Aroma Vanilla yang Wanginya Tahan Lama

Aroma manis dari top notes vanilla, coconut, dan citrus membuat wangi parfum ini sangat lembut dan elegan. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Parfum aroma vanilla kini tengah menjadi primadona di kalangan pecinta wewangian. Pasalnya, parfum ini memiliki aroma yang manis dan menyegarkan. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Aroma vanilla memberikan kesan lembut dan mewah sehingga cocok untuk kamu yang tidak menyukai aroma yang kuat. Siapapun yang mencium wanginya, dijamin langsung jatuh cinta!

Selain itu, beberapa merek parfum juga memberikan campuran aroma lain untuk menghasilkan wangi yang khas. Misalnya seperti peony, amber, pir, dan coconut. Nah, jika kamu ingin mencoba memakai parfum aroma vanilla, khususnya yang memiliki wangi awet dan tahan lama. Berikut ini kami telah merangkumnya khusus untukmu.

BACA JUGA:Ini Dia Pilihan Parfum Pria Terbaik yang Wangi dan Tahan Lama

Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla

1. Original Source Vanilla & Raspberry Body Mist
Parfum aroma vanilla yang pertama dalah Original Source Vanilla & Raspberry. Parfum ini memiliki sensasi wangi yang manis dan segar khas vanilla dan raspberry. Bagi kamu yang mencari parfum bebas paraben dan animal cruelty, parfum ini sangat cocok untuk masuk ke dalam koleksimu. Terlebih lagi, harga Original Source Vanilla & Raspberry ini hanya Rp30 ribu-an saja!

2. Evangeline Black Vanilla Eau de Parfum
Evangeline Black Vanilla menyuguhkan aroma khas yang cocok bagi kamu yang ingin tampil beda. Aroma manis dari top notes vanilla, coconut, dan citrus membuat wangi parfum ini sangat lembut dan elegan. Sementara middle notes-nya berupa vanilla, peach, dan floral. Serta base notes vanilla dan amber. Ketiga notes ini memberikan aroma keharuman yang manis khas Evangeline.

3. Love In Chocolate Eau de Parfum
Seperti namanya, Love In Chocolate Eau de Parfum memiliki aroma dominan manis cokelat dan vanilla. Parfum ini sangat ringan dan menyegarkan untuk dipakai sehari-hari. Love In Chocolate Eau de Parfum memiliki top notes pir, jahe, ketumbar, ceri. Sedangkan middle notes-nya terdiri dari basil, lada merah, dan sage. Serta base notes-nya yakni amber, minyak nilam, krim, dan cokelat hitam. Meskipun mungil, wangi parfum ini mampu bertahan 6 hingga 8 jam, loh, Kamu. Jadi, kamu tak perlu sering-sering re-apply.

BACA JUGA:Saat Ihram Baik Waktu Haji Maupun Umrah, Amalkan Doa-Doa Berikut Ini

4. Careso French Vanilla
Careso French Vanilla memiliki wangi vanilla yang dominan di antara notes yang lain. Selain itu, ada pula campuran aroma lain seperti coconut, peach blossom, white musk, freesia, dan raspberry. Parfum vanilla ini sudah mengantongi sertifikat halal MUI dan izin BPOM. Tak hanya itu, Caresso French Vanilla juga sudah menerapkan cruelty free. Jadi, kamu tak perlu khawatir saat menggunakannya. Dari segi ketahanannya, parfum ini diklaim mampu bertahan hingga 8 jam dan cocok untuk dipakai sehari-hari.

5. Miniso Cityscape Bali Morning
Memiliki wangi yang manis dan segar, menjadikan Miniso Cityscape Bali Morning sebagai salah satu rekomendasi parfum vanilla yang wajib kamu coba. Parfum ini memiliki top notes bergamot, dewberry, pinapple, dan green stems. Sementara middle notes-nya terdiri dari  jasmine, solar, dan wood. Serta dry notes-nya yaitu amber dan vanilla. Wangi Miniso Cityscape Bali Morning mampu bertahan hingga 4 jam saat dipakai untuk berbagai aktivitas. Selain itu, harga yang cukup affordable  membuat parfum aroma vanilla ini menjadi best seller.

6. Love Beauty & Planet Body Mist Fragrance Lavender & Vanilla
Brand Love Beauty & Planet juga memiliki parfum aroma vanilla andalannya. Parfum ini memiliki kandungan essential oil yang natural dan tentunya vegan-friendly. Love Beauty & Planet Body Mist Fragrance Lavender & Vanilla bisa membuatmu segar seperti setelah mandi sepanjang hari, loh, Kamu. Parfum ini juga tak mengandung paraben, silikon, dan sulfat sehingga aman digunakan sehari-hari. Meskipun demikian, untuk urusan ketahanan tak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Pohon Berusia 20 Tahun Tumbang, Timpa Lapak Pedagang dan Motor Warga

7. Aura Fantasies Body Mist Vanilla
Membawa konsep wewangian floral fruity, membuat Aura Fantasies Body Mist Vanilla menjadi salah satu parfum rekomendasi untuk wanita. Parfum ini memiliki top notes star anis, almon, coconut, dan bergamot yang segar dan juicy sebagai pembuka keharuman. Pada middle notes didominasi wangi bunga, yaitu mawar, melati, patchouli, dan cedarwood. Tak ketinggalan, base notes sebagai sentuhan akhir terdiri dari wangi vanilla, caramel, tonka beans, dan musk yang menciptakan aroma segar dabn feminine.

8. Labcitane Vanilla Roses
Labcitane Vanilla Roses menjadi salah satu parfum vanilla best seller akhir-akhir ini. Pasalnya parfum ini memiliki wangi manis dan fresh yang membuat setiap orang menyukainya. Parfum ini memiliki notes yang terdiri dari sugar, rose, vanilla, dan woody. Kombinasi keempatnya membuat Labcitane Vanilla Roses menjadi parfum yang adiktif hingga setiap orang tak bisa berhenti menciumi wanginya.

9. The Body Shop Vanilla Body Mist
The Body Shop Vanilla Body Mist merupakan salah satu parfum andalan dari brand The Body Shop. Parfum ini terbuat dari denatured alcohol dan 97% bahan alami, yaitu organic rose dan sugar cane essence. Aroma vanilla yang manis dan menyegarkan menjadi wangi khas dari parfum yang satu ini. Tak hanya itu, soal ketahanan, The Body Shop Vanilla Body Mist bisa mencapai hingga 4 jam, loh, Kamu.

BACA JUGA:Sempat Meningkat Hingga 198 Korban, Kasus DBD di Kota Bengkulu Berangsur Turun

10. Hambel For Oliver Vanilla & Coffee
Rekomendasi parfum vanilla selanjutnya datang dari brand Hambel, yaitu Hambel For Oliver Vanilla & Black Coffee. Satu hal yang menarik dari parfum lokal ini adalah campuran wangi vanilla dan black coffee yang tidak terlalu manis, sehingga cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita.

Saat pertama kali disemprotkan, aroma black coffee dan mawar putih akan mendominasi wanginya. Uniknya, lama-kelamaan wangi vanilla akan menguar dan mendominasi. Sementara dari segi ketahanan, Hambel For Oliver mampu memberikan keharuman hingga 12-24 jam, loh, Kamu. Sangat awet, bukan?(**)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: