Ini Dia Pilihan Parfum Pria Terbaik yang Wangi dan Tahan Lama

Ini Dia Pilihan Parfum Pria Terbaik yang Wangi dan Tahan Lama

saat ini sudah ada banyak rekomendasi parfum pria terbaik yang harumnya tahan lama.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa yang tidak suka dengan wewangian yang tahan lama? Siapa pun tentu menyukainya, termasuk para pria. Untungnya, saat ini sudah ada banyak rekomendasi parfum pria terbaik yang harumnya tahan lama.

parfum-parfum tersebut pastinya akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Di sisi lain, parfum juga dapat menjadi penunjang penampilan, lho! Selain itu, tidak jarang parfum juga menjadi ciri khas seseorang. Oleh karenanya, penting untuk memilih parfum yang wanginya sesuai dengan karakteristikmu.

BACA JUGA:Saat Ihram Baik Waktu Haji Maupun Umrah, Amalkan Doa-Doa Berikut Ini

Rekomendasi Parfum Pria Murah Terbaik yang Tahan Lama

1. HMNS Perfume – Alpha
Siapa yang tidak tahu merek parfum pria yang satu ini? Ya, brand lokal yang satu ini tengah ramai dibicarakan karena mengeluarkan produk parfum favorit banyak orang. Salah satu produk terbaik mereka adalah HMNS Perfume – Alpha. Rekomendasi parfum pria terbaik ini memiliki karakter yang fresh dan calming. Adapun parfum ini menjadi varian pertama HMNS. HMNS Perfume – Alpha memiliki top notes citrus & grass, serta middle dan base notes cedarwood & green tea essence. Klaimnya, parfum ini tahan hingga 6 jam dengan sillage medium – strong.

2. Fordive Original EDP 1970
Rekomendasi parfum pria terbaik berikutnya adalah Fordive Original EDP 1970. Buat kamu yang mencari parfum pria dengan wangi yang segar dan fun, parfum Fordive ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Parfum ini memiliki aroma buah-buah yang segar dengan kesan maskulin fresh. Jika kamu beraktivitas di dalam ruangan, parfum ini bisa tahan hingga 12 jam, lho! Sementara itu, top note, middle note, dan base note parfum ini yaitu:

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi Pembebasan Jalan Tol Bengkulu Berproses, Perhitungan KN Belum Rampung


3. Fogg Parfume Reguler Series Marco
Kalau sedang mencari rekomendasi parfum pria yang murah, Fogg Parfume Reguler Series Marco bisa kamu jadikan pilihan. Dengan harga di bawah Rp50.000, kamu bisa mendapatkan parfum yang wanginya segar! Parfum ini unik karena 100% tanpa gas. Jadi, 100% cairan parfum di dalamnya bisa kamu gunakan hingga 800 kali semprot. Ekonomis sekali, bukan? Dari segi aroma, parfum yang satu ini memiliki formula unik fougere yang membuat aromanya ringan, segar, dan tahan lama hingga 6 jam. Kepercayaan dirimu bisa meningkat, deh!

4. JUSTIN PAUL NAVY
JUSTIN PAUL NAVY  memberikan sensasi parfum maskulin yang segar. Paduan aroma earthy dari violet leaf dengan aroma green dan sandalwood yang menyegarkan tentunya akan bikin kamu tampil lebih percaya diri. Parfum ini juga memiliki ketahanan yang baik, yaitu hingga 12 jam setelah disemprotkan. Wangi yang menjadi ciri khas parfum ini yaitu:

BACA JUGA:Pohon Berusia 20 Tahun Tumbang, Timpa Lapak Pedagang dan Motor Warga

5. LYF Perfume Attract Love EDP
Merek parfum pria terbaik yang satu ini juga layak kamu coba, Kamu. Hal ini karena LYF Perfume Attract Love memiliki klaim sebagai parfum pertama di dunia yang memiliki teknologi Brainwave Technology, yaitu teknologi yang bisa membuat kamu dicintai oleh orang-orang sekitarmu.

Perpaduan lavender, pineapple, bergamot, lemon verbena pada top notes, dan tonka bean serta sandalwood pada base notes, tentunya akan memikat siapapun yang mencium parfum ini. Aromanya manly-fresh, dengan kesan elegan dan mewah. Parfum ini juga tahan hingga 6-8 jam, lho, Kamu!

6. BRODO – Natuna Parfume
Kamu kangen liburan dan menikmati alam? Jangan khawatir, karena BRODO – Natuna Perfume bisa mengobati rasa kangen kamu. Parfum ini memiliki aroma yang akan membuat kamu ingat kesegaran alam yang menenangkan. Dengan perpaduan aroma citrus dari bergamot dan aroma musk, bikin parfum ini cocok untuk kamu yang memiliki banyak aktivitas dan ingin tetap tampil percaya diri.

BACA JUGA:Sempat Meningkat Hingga 198 Korban, Kasus DBD di Kota Bengkulu Berangsur Turun

7. Carl & Claire Captain EDP
Merek Carl & Claire Perfumery juga punya koleksi parfum pria terbaik. Salah satunya yaitu Carl & Claire Captain EDP. Varian Captain ini memiliki aroma citrus yang akan membuatmu merasa fresh dan energik. Parfum pria ini juga diklaim tahan lama, lho, yakni hingga 8-10 jam. Adapun produk ini memiliki sillage yang light dengan projection 4/5.

8. NORM – White Night – Eau De Parfum
Norm merupakan merek perawatan tubuh, rambut, dan parfum pria yang belum lama hadir di pasaran. Merek ini mengeluarkan satu parfum pria terbaik yang wajib kamu coba, yakni NORM – White Night – Eau De Parfum. Parfum ini diperkaya dengan white musk yang akan meningkatkan pancaran maskulinitas dan kedewasaanmu. Adapun parfum ini tahan lama hingga 4-6 jam.

9. TIDEN.CO X ADLERStudios Perfume – MANNERS
Bosan dengan parfum dengan aroma yang itu-itu saja? Kamu harus coba parfum hasil kolaborasi TIDEN.CO dengan ADLERStudios, ini! Parfum pria yang satu ini memiliki aroma manly yang fresh. Cocok banget untuk kamu yang ingin tampil anti-mainstream! Saat menggunakan parfum ini, aroma citrusy dan ginger yang segar akan mendominasi karena merupakan kandungan utama dari parfum ini. Parfum kece ini tentunya akan melengkapi tampilan keren kamu!

BACA JUGA:KPU Ajukan Pencairan Sisa Dana Hibah 60 Persen ke Pemkot Bengkulu

10. SAFF & Co. Extrait de Parfum – 540
Rekomendasi parfum pria terbaik yang terakhir adalah SAFF & Co. Extrait de Parfum – 540. Parfum ini menjadi memiliki aroma manis dengan hint spicy. Aromanya yang lembut akan mengingatkan kamu pada sensasi sejuk semilir angin. Tips menggunakan parfum ini agar aromanya awet adalah dengan menyemprotkannya di area pergelangan tangan, leher, dan juga dada. Kamu bisa menyemprotkannya pada jarak 20 cm agar partikel parfum bisa menyebar dengan rata.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: