Kinerja Memuaskan, Damkar Kota Bengkulu Diberi Reward 1 Unit Sepeda Motor dari Pj Walikota

Kinerja Memuaskan, Damkar Kota Bengkulu Diberi Reward 1 Unit Sepeda Motor dari Pj Walikota

Pj Walikota saat menyerahkan 1 unit motor ke Dinas Damkar-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Banyaknya kejadian kebakatan di Kota Bengkulu akhir-akhir ini membuat personel Damkar berjuang berjibaku memadamkan api untuk meminimalisir dampak kerugian para korban. 

Kinerja maksimal personer damkar ini berhasil memuaskan Pj Walikota yang menilai Damkar Kota Bengkulu sudah bekerja sesuai yang diharapkan. 

Sebagai bentuk apresiasi, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi menyerahkan satu unit motor trail sebagai tambahan kendaraan operasional kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu untuk digunakan oleh personel yang bertugas di lapangan.

Penyerahan motor trail ini adalah bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Bengkulu atas kinerja yang baik selama ini dalam melayani, membantu dan menyelamatkan masyarakat. 

BACA JUGA:Kota Bengkulu Raih Juara Pertama Pelaksanaan Percepatan Penurunan Stunting

Motor diserahkan langsung oleh Arif kepada Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Yuliansyah usai mengambil apel pagi di kantor damkar, Rabu 22 Mei 2024.

Saat menyampaikan amanat sekaligus sambutan, Arif mengaku bangga dan menyampaikan terima kasih kepada tim Damkar Kota Bengkulu yang belum lama ini berhasil menyelamatkan empat korban kebakaran yang terperangkap dalam ruko yang terbakar.

“Saya terima kasih kepada Damkar Kota Bengkulu atas kinerjanya, bukan hanya dalam pemadaman kebakaran tetapi juga tugas-tugas lain diluar tupoksi pun dilaksanakan oleh damkar. Ke depan kami berharap terus dipertahankan,” kata Arif.

Dikatakan Arif, pemkot bukan hanya mengharapkan kinerja yang baik tetapi pemkot juga akan memberikan apresiasi bagi damkar karena kinerja dan dedikasinya.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Rotasi Jabatan Kepala Bapenda dan Kadis Koperasi, Eddyson Tak Hadiri Pelantikan

“Hari ini kita menyerahkan satu kendaraan trail yang baru bagi damkar dan ini hanya dua kita beli, satu untuk tagana dan satu untuk damkar. Banyak OPD lain yang minta kapi karena damkar sudah menunjukkan kinerja dan dedikasi yang baik maka kita berikan ke damkar. Semoga bisa menambah kinerja. Ke depan kita selalu memperhatikan sarana dan prasarana serta kesejahteraan personel damkar,” sampai Arif.

Bahkan saat ini, sambung Arif pemkot juga sedang mengusahakan pengangkatan PPPK bagi personel damkar yang belum diangkat. 

“Semoga semua personel diangkat semua PPPK tidak ada lagi yang honorer, mohon doa dari bapak ibu dan rekan-rekan semua Insya Allah niat baik pemkot ini akan tercapai. Tolong juga bantu pak kadis untuk melaksanakan tugas fungsi damkar ini sehingga semua bisa berjalan dengan baik,” harap Arif.

Terkait Apresiasi yang diberikan, Yuliansyah selaku Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan mengucapkan terima kasih kepada Pj Walikota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: