Jangan Sampai Terjebak! Inilah 7 Ciri-Ciri Cowok lagi Tarik Ulur

Jangan Sampai Terjebak! Inilah 7 Ciri-Ciri Cowok lagi Tarik Ulur

Ciri pada cowok yang suka melakukan tarik ulur dalam menjalin sebuah hubungan-Pinterest -

Hal ini adalah tanda bahaya yang harus dihindari karena cowok yang tarik ulur cinta tidak akan bisa memberikan kejelasan tentang hubungan, meskipun sikapnya terkadang membuatmu merasa spesial dan penuh cinta.

3. Selalu Menghindar Jika Ada Masalah 

Ketika hubungan menjadi tidak jelas, kemungkinan kalian akan bertengkar. Namun, masalah tersebut tidak pernah terselesaikan karena dia memilih untuk menghilang dan memberikan “Silent Treatment” ketika kamu mencoba membahasnya.

Selain itu, dia mengandalkan empati kamu untuk melarikan diri dari masalah. Akhirnya, kamu merasa bersalah atas kesalahan yang bukanlah milikmu.

BACA JUGA:Catat! Ini Dia Daftar dan Menu Makanan Penambah Stamina

4. Tidak Berusaha Mengejar Kamu

Cara seorang pria berbicara dengan seorang perempuan adalah kunci dalam memenangkan hatinya. Banyak cowok menunjukkan sisi terbaik mereka melalui kata-kata saat mendekati. Namun, tidak semua pendekatan berakhir bahagia.

Gebetan atau cowok lagi tarik ulur mungkin akan membuatmu merasa bahwa hubunganmu seperti berjalan di tempat, meskipun awalnya kamu merasa ada chemistry di antara kalian. Ini menunjukkan bahwa dia sedang melakukan tarik ulur yang mungkin belum kamu sadari.

Cowok seperti ini cenderung cepat bosan. Pada awalnya, dia mungkin agresif dalam mendekati kamu, tetapi lama kelamaan, dia akan acuh dan menghilang tanpa alasan. Hal ini membuat hubungan terasa stagnan. 

Sikapnya yang tidak menunjukkan usaha untuk mengejar kamu bisa menunjukkan bahwa dia bosan. Namun, beberapa orang menganggap ini sebagai proses untuk memastikan apakah mereka ingin melanjutkan hubungan. Jika dia menghilang terlalu lama, lebih baik segera berpaling sebelum gamon!

BACA JUGA:Catat! Ini Dia Daftar dan Menu Makanan Penambah Stamina

5. Sikap yang Terasa Asing

Hubungan yang hambar dapat membuat perasaan cinta berkurang. Sebagian besar perempuan mengharapkan perlakuan istimewa dari pasangannya untuk menjaga hubungan tetap menyenangkan.

Berbeda dengan cowok yang memiliki prinsip dan mau berkomitmen, cowok yang suka tarik ulur jarang memberikan perlakuan istimewa.

Pada awal pendekatan, dia mungkin memberikan perlakuan istimewa yang membuatmu luluh. Namun, sikapnya yang tiba-tiba asing menunjukkan bahwa dia tidak memiliki semangat untuk melanjutkan hubungan tapi tidak mau berpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: